Sukses

Fashion

Tulola Pondok Indah Mall Adalah Sebuah Mimpi yang jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Tulola resmi jadi bagian anak gaul Jakarta Selatan, begitu komentar banyak orang saat membuka rumah ke-8 nya di Pondok Indah Mall. Salah satu mall tertua di Jakarta Selatan ini memang menjadi lambang eksistensi anak muda terutama generasi 90an dan terus bertahan sampai sekarang.

Maka saat resmi membuka rumah ke-5 nya di daerah Jakarta Selatan, Rabu, 29 Maret 2023 lalu, merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan. Terutama bagi CEO Tulola Franka Franklin Makarim yang banyak memiliki kenangan di Pondok Indah Mall yang disebutnya sebagai rumah kedua.

“Membuat rumah Tulola jadi cita-cita dan impian. Karena secara pribadi punya banyak memori di sini. Bersama keluarga. Secara profesional kita tahu betapa sangat prestigious dan baik untuk bisnis, di tempat seramai dan sehebat ini,” ujar Franka Makarim di pembukaan rumah Tulola di Pondok Indah Mall.

Rumah Tulola Pondok Indah Mall juga sekaligus mendekatkan jarak dengan Sahabat Tulola yang berada di kawasan Pondok Indah dan sekitarnya sekaligus menjangkau sahabat barunya. Sebelumnya, Tulola di Jakarta telah tersebar di Kemang, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Senayan City, dan Ashta.

Konsep Open Space dengan Nuansa Hijau yang Hangat

Menemukan ruang dan rumah yang tepat, Tulola mendesain boutique-store di Pondok Indah Mall 2 secara hangat. Dengan konsep open space yang mengundang siapa saja datang, masuk, dan mendekat.

Begitu juga dengan nuansa hijau yang ramah serta identitas Tulola yang dihadirkan lewat motif-motif original. Yang diimplementasikan pada wall window display serta wrapping paper di gift corner.

Suasana yang dibangun ini ingin menyambut Sahabat Tulola dan sahabat barunya agar tak sungkan mengenal Tulola lebih intim. Dengan melihat koleksi para seniman dan pengrajin seni perhiasan yang bergandengan tangan bersama Tulola. 

“Kehangatan yang diciptakan tak hanya membuat kami lebih dekat dengan Sahabat Tulola lama dan baru. Namun berdampak nyata pada semakin berkembangnya keahlian seniman dan pengrajin perhiasan dari seni murni yang diwariskan turun-temurun lewat keterampilan tangan,” ujar Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola Happy Salma.

Koleksi aksesori rambut dan bros di Tulola PIM 2

Membuka ekosistem market yang lebih luas lagi bagi publik yang menghargai proses kreatifnya, Tulola mengangkat kembali koleksi kolaborasinya di rumah PIM 2. Di antaranya kolaborasi bersama Sarah Sechan, Raisa, Andien, Eva Celia, Reza Rahadian, Maudy Ayunda, sampai Marsha Timothy. 

Koleksi perhiasan tersebut bisa dibeli dengan dua cara. Dengan membeli langsung atau lewat sistem pre-order selama grand opening saja.

Periode grand opening sendiri dimulai dari 29 Maret sampai 2 April 2023. Kita juga bisa menikmati promo yang berlaku dengan potongan harga sebanyak 15 persen. 

Selain itu, kita juga bisa menemukan banyak koleksi jepit rambut dan aksesori rambut lainnya. Koleksi mini yang memberikan estetika maksimal pada penampilan. 

“Yuk Sahabat Tulola dan Sahabat Fimela, datang dan lihat langsung ke Tulola PIM 2. Karena banyak koleksi baru, ada jepit rambut, bros yang lengkap. Pas untuk dipakai sendiri atau dijadikan kado,” tutup Happy Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading