Sukses

Fashion

Pancarkan Aura Cantik di Segala Occasion dengan Koleksi HSF Eyewear X Tiqasya

Fimela.com, Jakarta Kacamata kini menjadi salah satu aksesori yang digunakan kaum hawa pada khususnya. Artinya, selain digunakan untuk mengoreksi penglihatan, kacamata juga digunakan sebagai fashion statement. 

Berkaitan dengan hal tersebut, HSF Eyewear sebagai brand kacamata optik, hadir dengan berbagai model unik dan dapat dimodifikasi sehingga terlihat fashionable dan stylish. HSF Eyewear yang sebelumnya menghadirkan produk universal, kini menyasar pasar hijabers. 

"Makin ke sini ternyata market kami adalah hijabers dengan pembawaan yang cheerfull. Maka dari itu," ujar Creative Director HSF Eyewear Winda Nopitasari saat peluncuran HSF Eyewear X Tiqasya, di Living World Alam Sutera, Jumat (31/3). 

Sesuai dengan 'DNA' HSF Eyewear, Winda sebagai owner pun ingin mengembangkan lagi produk-produknya untuk para hijabers. Maka dari itu, HSF Eyewear berkolaborasi dengan Athieqah Asy Syahidah atau lebih dikenal lewat nama Instagram @tiqasya, dengan meluncurkan koleksi Personal Bright Side. 

"Ada tujuh koleksi terbaru HSF Eyewear X Tiqasya yang hadir karena memang kami ingin mempunyai insight baru dari beberapa muse, salah satunya Tiqa. Koleksi ini bisa dibilang adalah whole package karena bisa digunakan untuk semua shape wajah," kata Winda. 

Tiqa dalam kesempatan itu juga mengatakan kalau koleksi yang diluncurkan hari ini, terdiri dari beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Dari tema Personal Bright Side ini, diharapkan koleksi ini bisa menjadi teman hijabers yang bisa disesuaikan dengan berbagai pakaian di segala kesempatan. 

Whole Package di Koleksi Personal Bright Side

Saat berbincang dengan tim Fimela.com, Winda menjelaskan kalau koleksi ini adalah whole package karena bisa digunakan untuk semua shape wajah dan berbagai occasion. 

"Jadi memang karena bisa digunakan untuk daily, clip on glasses untuk mata minus tapi ingin ada protector, ada juga yang sunglasses only untuk mata normal. Ada juga yang optikal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tapi juga bisa bikin si pemakainya terlihat stunning," kata Winda. 

Menariknya, dalam proses tukar ide bersama HSF Eyewear, Tiqa menambahkan, ide-idenya diterima sangat baik. Misalnya, keinginannya untuk 'melahirkan' koleksi kacamata dengan look sophisticated, modern, namun juga timeless. Bahkan untuk penamaan koleksi kacamata merupakan idenya. 

"Penamaannya itu aku ambil dari gemstone, ada Jade, Quartz,. Nama-nama itu aku ambil juga karena menurut aku produk HSF Eyewear kalau dilihat ada kilau seperti gemstone," kata Tiqa. 

Nah, untuk koleksinya sendiri ada tujuh, yaitu: 

  1. Jade (sunglasses) with UV protection with stainless steel. Ada satu warna: black gold
  2. Amethyst (optical) cat eye shape dengan dua warna, yaitu lavender & marble
  3. Ruby (sunglasses) dengan material nilon dan metal. Hadir dengan tiga warna, yaitu brown coffee, black solid, dan rose gold
  4. Agate (clip on) yang merupakan 2 in 1 glasses with nose pad, round shape yang hadir dengan dua warna, yaitu black grey dan transparent grey
  5. Onyx (clip on) dengan cat eye shape dengan clip on brownies leopard
  6. Topaz (big square shape) hadir dengan lima warna, yaitu clear, violet, brown, grey, dan black
  7. Quartz (small round shape), ada empat warna, yaitu violet, champagne, clear, dan black

Oh ya, selain meluncurkan koleksi Personal Bright Side, sambil ngabuburit, acara ini juga diisi dengan Chain Strap Workshop. Tiqa dan para tamu undangan diajak untuk membuat strap kacamata multifungsi. Semua perlengkapan disediakan dan hasil workshop tentunya bisa dibawa pulang. 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading