Sukses

Fashion

Satu Outfit Jisoo BLACKPINK di MV Flower Ini Habiskan Dana Rp1,1 Milyar

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK akhirnya debut dengan single solonya bertajuk Flower. Rilisnya lagu ini membuat Jisoo BLACKPINK sah memiliki solo sendiri, seperti member BLACKPINK lainnya.

Debut solo Jisoo BLACKPINK memang sudah ditunggu-tunggu oleh Blink, fans BLACKPINK, sejak lama. Terbukti di hari perilisannya, music video Flower ini sudah menuai 16 Juta Viewers.

Music Video Flowers menampilkan sisi lain dari persona Jisoo BLACKPINK yang dikenal elegan. Dengan nuansa khas Flamenco, Jisoo BLACKPINK dalam beragam busana garapan desainer ternama. Tidak terkecuali Dior.

Di antara busana yang dikenakan Jisoo, gaun garapan Dior menjadi busana yang paling mahal. Untuk satu keseluruhan outfit dari Dior ini menghabiskan dana hingga Rp1,1 milyar.

 

Outfit paling mahal Jisoo

Busana mahal seperti apa yang dikenakan Jisoo BLACKPINK?

Gaun yang disebut paling mahal yang dikenakan Jisoo di MV solonya merupakan garapan Dior. Dengan nuansa serba hitam, Jisoo BLACKPINK tampil elegan klasik.

Jisoo BLACKPINK mengenakan two pieces yang terdiri dari Short Sleeves Top dan Long Skirt with Ruffles. Masing-masing dari atasan dan bawahan ini seharga Rp44,1jutaan dan Rp141,5 jutaan.

 

Harga outfit Jisoo BLACKPINK

Melengkapi penampilan elegannya, Jisoo juga kenakan D Lace Corset Belt. Korset belt berwarna hitam ini memberikan sentuhan klasik sekaligus membentuk pinggang ramping Jisoo. Untuk beltnya saja, Dior menjualnya dengan harga berkisar Rp34,6 jutaan.

Penampilan cantik Jisoo semakin terlihat mahal dengan aksesori anting dari Cartier. Jisoo mengenakan Panthere de Cartier Earrings. Sepasang anting inilah yang diperkirakan paling mahal dari keseluruhan outfit bernuansa hitam itu.

Diperkirakan anting ini dijual dengan harga Rp925,6 jutaan. Sehingga secara total, Jisoo mengenakan satu keseluruhan outfit seharga Rp1,1 milyar. Tidak heran penampilannya bisa seindah itu ya, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading