Sukses

Fashion

3 Rekomendasi Sandal Tali dan Sepatu untuk Lengkapi Outfit Lebaran, Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Girls, sudah masuk bulan Ramadhan tentu penampilan yang anggun saat momen lebaran adalah hal yang wajib kan? Pada momen ini pakaian yang digunakan pasti akan dipersiapkan dengan baik. Selain pakaian, pemilihan sandal tali dan sepatu menjadi hal yang penting sebagai pendukung penampilanmu, nih! 

Nah, jangan sampai salah untuk memilih model sandal tali atau sepatu saat dipasangkan dengan pakaian Lebaran kamu nanti ya! Yuk, intip model sandal tali atau sepatu dari PVN Shoes yang cocok saat hari raya dengan harga terjangkau dan tetap stylish.

Yeri Platform Sneakers termasuk model sepatu yang menjadi tren di kalangan penggemar fashion di berbagai daerah, karena model sepatu ini memiliki tinggi 5 cm sehingga dapat memberikan kesan lebih jenjang lho! Selain itu, bahan sepatu yang terbuat dari kulit berkualitas tinggi memberikan kesan elegan sangat cocok dikenakan untuk momen spesial seperti hari raya, lho!

Jangan khawatir karena Yeri Platform Sneakers tersedia berbagai variasi warna seperti putih, krem dan coklat tua sehingga cocok untuk kamu sesuaikan dengan pakaian lebaran yang akan kamu kenakan nanti nih, girls!

 

Koleksi sandal terkini yang classy

Doyoung Strap Sandals, koleksi terhits dari PVN Shoes yang dikenal dengan tinggi hak nya 6 cm dan kenyamanannya lho! Koleksi ini juga termasuk series sandal tali yang best seller nih, girls! Desain yang simpel justru membuat koleksi ini terkesan classy, kamu bisa mencoba sandal tali ini untuk menjadi pilihanmu saat momen hari raya nanti. Dengan pilihan warna yang beragam sangat cocok dipadukan dengan pakaian hari raya kamu. 

Sandal tali PVN Shoes ini dijual dengan harga pasaran Rp 100.000-an saja lho! Tertarik untuk berpenampilan saat hari raya dengan koleksi ini, girls?

 

 

 

Seola Cute Sneakers yang menggemaskan

Seola Cute Sneakers menjadi salah satu produk best seller dengan harga yang tetap terjangkau, di bawah Rp 200.000 loh! Model yang manis sangat cocok untuk kamu yang bergaya feminin. Koleksi ini punya berbagai macam variasi warna yang sangat pas untuk kamu padukan dengan pakaian hari raya kamu nanti.

Supaya persiapanmu makin irit, belanja koleksi ini di Brand Day PVN Shoes, 12 April nanti di akun TikTok-nya, “pvnshoes”! Mulai dari promo harga spesial, flash sale hingga potongan 80%, buy 1 get 1, dan pembelian berhadiah akan temukan di hari ini!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading