Sukses

Fashion

PVN Shoes x Lozy Hijab, Kolaborasi untuk Outfit Ramadan

Fimela.com, Jakarta Keseharian menjalani ibadah Puasa tidak lepas dari keseruan berburu outfit untuk persiapan buka bersama bareng teman atau keluarga. Salah satu brand sepatu yang bisa menjadi referensi untuk melengkapi outfitmu berasal dari Jakarta, PVN Shoes.

Dengan berfokus pada pasar anak muda, brand yang memiliki lebih dari 1.5 juta followers di TikTok ini menghadirkan berbagai macam koleksi sneakers dan sandal tali kekinian yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai casual hingga formal.

Turut memeriahkan keseruan bulan Ramadhan, PVN Shoes berkolaborasi dengan brand hijab asal Bandung, Lozy Hijab. Melalui kolaborasi ini, mereka menghadirkan produk bundling, sneakers unggulan dari PVN Shoes, Yeri Platform Sneakers dan best selling hijab dari Lozy, Qira Voal dan Kara Voal (Hijab Segi Empat). 

 

Sepatu dengan model feminin

Yeri Platform Sneakers dipilih karena tampilannya yang feminim dan tinggi sol hingga 6 cm cocok digunakan untuk melengkapi outfit Ramadhan, yang identik dengan cantik dan anggun. Nuansa pastel biasanya banyak dipilih sebagai tema outfit, sehingga 3 variasi warna Yeri Platform Sneakers: putih, krem, dan cokelat akan mudah kamu padu padankan. 

Melengkapi Yeri platform sneakers, koleksi hijab dari LozyQira Voal dan Kara Voal (Hijab Segi Empat).  menjadi pilihan yang tepat, karena selain memiliki koleksi warna yang lembut dan netral, bahan yang digunakan juga tidak panas saat digunakan. Sehingga, cocok untuk digunakan saat kumpul bersama teman atau silaturahmi ke rumah saudara. 

 

Bundling seru yang tak boleh terlewatkan

Produk bundling ini dijual dengan harga Rp 189.999 melalui aplikasi TikTok, dan diluncurkan pada tanggal 4 April, bertepatan dengan event Twin Dates. Terjangkau sekali ya untuk mendapatkan 2 produk favorit ini! Apakah kamu sudah mendapatkan promo ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading