Sukses

Fashion

Gaya Priyanka Chopra Pulang ke India Didampingi Nick Jonas, Glamor Dibalut Sheer Dress hingga Sari

Fimela.com, Jakarta Lama meninggalkan India, Priyanka Chopra kini kedapatan pulang ke kampung halamannya. Aktris 40 tahun itu bersama suaminya Nick Jonas menghadiri peresmian pusat kebudayaan milik Nita Ambani, Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) yang digelar selama dua hari, 31 Maret hingga 1 April 2023, di Mumbai, India.

Pada inagurasi acara yang digelar pada (31/3), aktris Citadel itu mencuri perhatian dalam balutan sheer dress yang berkilauan dari Elie Saab. Gaun itu tampak glamor dengan detail bagian atas tubuhnya berupa kelopak bunga yang berkibar. Desain warna nude yang dramatis menampilkan korset yang sangat berbeda dan rok yang tipis yang menyapu lantai.

Di sampingnya, terlihat Nick Jonas yang tampil dengan setelan serba hitam, membiarkan istrinya bersinar. 

"Saya sangat terharu menyaksikan debut musikal Civilization to Nation tadi malam di peluncuran @nmacc.india. Mungkin telah meneteskan air mata kebanggaan! Sejarah bangsa kita begitu mengagumkan. Saya sangat bangga dengan Anda #NitaAmbani atas kontribusi dan komitmen Anda yang tak kenal lelah pada seni dan sayangku @_iiishmagish selamat! Tidak ada yang menyukai Anda… teruslah bersinar selalu.. Saya akan memohon kepada semua orang untuk mencoba dan menonton pertunjukan di salah satu pusat budaya yang luar biasa ini," tulis Priyanka Chopra di keterangan. 

Tampil Menawan Dibalut Sheer Dress

Sementara di hari kedua acara bertajuk “India in Fashion”,  ibu satu anak itu membuat pernyataan neo-tradisional dalam ansambel Banarasi yang dirancang khusus oleh Amit Aggarwal. Saree brokat Banarasi vintage itu dijahit dalam siluet yang cukup berisiko, terdiri dari celah setinggi paha, dan dipadukan dengan bustier holografik yang modis. 

Pakaiannya dibuat selama enam bulan dengan tenunan tangan tekstil vintage di Varanasi, seperti yang dikutip dari India Today. Sementara Nick Jonas tampil necis dengan setelan bandhgala hitam.

Pasangan itu berpose solo untuk berfoto dan juga berpose dengan tangan saling berpelukan. Dalam sebuah video, Nick dan Priyanka terlihat datang sambil bergandengan tangan. Yang lain menangkap mereka dengan manis menatap mata satu sama lain selama beberapa detik dan cekikikan sambil berpose bersama.

Bereaksi terhadap foto dan video mereka, seorang penggemar berkomentar, “Apa yang terjadi di dunia iniii!!! Tom Holland Zendaya Gigi hadid Priyanka chopra Nick Jonas di bawah satu atap di MUMBAI.” "Menyukai penampilannya," tambah yang lain. Yang lain berkata, "Nah, itu sesuatu yang unik."

Bongkar Alasan Hengkang dari Bollywood

Nick dan Priyanka saat ini berada di India untuk pertama kalinya bersama sejak mereka menjadi orangtua. Mereka juga membawa putri mereka Malti Marie Chopra Jonas untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Priyanka Chopra bercerita tentang alasan yang membuatnya meninggalkan Bollywood dan pindah ke Hollywood.

Melansir dari Variety, Priyanka Chopra mengaku bahwa dirinya mengalami perundungan dan dipojokkan dalam industri film Bollywood. Tak hanya itu, aktris yang bermain pada film Quantico ini mengaku mendapatkan perbedaan gaji dengan rekan pria di India. 

"Aku didorong ke pojok industri. Aku tidak mendapatkan tawaran casting tanpa alasan.... Aku lelah dengan politik. Aku hanya merasa, 'Aku ingin istirahat'," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading