Sukses

Fashion

Lisa BLACKPINK Tampil Bergaya Sailor Moon dengan Aksesori Rp1,7 Milyar Saat Rayakan Ulang Tahun ke-26

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-26 akhir pekan lalu. Sama seperti tahun sebelumnya, Lisa BLACKPINK rela pulang kampung ke Thailand untuk menggelar pesta ulang tahun.

Di momen ulang tahun kali ini, Lisa BLACKPINK tampil layaknya Sailor Moon dengan aksen pita besar berwarna merah. Tidak hanya sebagai aksesori, Lisa BLACKPINK juga kenakan gaun aksen pita besar berwarna cokelat.

Gaun yang dikenakan Lisa BLACKPINK merupakan Mother Ha Beak Ribbon Dress dari DEW E DEW E. Gaun ini dipadukan dengan stocking dan heels merah dari Jimmy Choo yang memberi kesan sensual pada penampilan Lisa. Harga heels yang dikenakan Lisa BLACKPINK ini diperkirakan seharga Rp9,7jutaan.

Tidak hanya sekadar tampil ala Sailor Moon, Lisa BLACKPINK tunjukkan pesona super mahalnya dengan aksesori yang dikenakannya. Keseluruhan aksesori, seperti cincin dan gelang yang dikenakan Lisa merupakan garapan Bvlgari.

 

Aksesori di tangan kanan

Dengan teknik layering, Lisa BLACKPINK memadukan beberapa gelang dan cincin. Terdapat tiga gelang dan dua cincin di kedua tangan Lisa.

Di tangan kanan, Lisa BLACKPINK mengenakan gelang B.ZERO1 Bracelet berwarna silver dan emas. Untuk kedua gelang ini saja, bernilai $14ribu dan $20ribu atau sekitar Rp215juta dan Rp299jutaan.

Tidak hanya gelang, Lisa juga kenakan B.ZERO1 Ring dari Bvlgari di tangan kanan. Lisa memilih menyematkan cincin seharga $31,5ribu atau sekitar Rp472,3jutaan ini di jari kanan.

 

Aksesori di tangan kiri

Di tangan kiri, Lisa BLACKPINK mengenakan Griffe Bracelet dari Bvlgari senilai $52ribu atau sekitar Rp779,6 jutaan. Gelang ini dipadukan dengan cincin bermata berlian dari salah satu koleksi terkenal Bvlgari, Roma Amor Ring.

Jika ditotal, aksesori yang dikenakan Lisa BLACKPINK kurang lebih mencapai $118.500 atau sekitar Rp1,7 Milyar. Tertarik untuk tampil mahal seperti Lisa BLACKPINK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading