Sukses

Fashion

Kolaborasi ShopAtBlow dan Influencer Dianty Annisa Luncurkan Koleksi Heels Spesial Raya Collection

Fimela.com, Jakarta ShopAtBlow bersama dengan salah satu influencer hijab yakni Dianty Annisa yang melakukan kolaborasi spesial dengan meluncurkan koleksi Heels bertemakan #LangkahYangDynanti yang didesain secara elegant untuk dapat di mix and match dengan Outfit Lebaranmu. Menjelang bulan yang Fitri ini, ShopAtBlow ingin memberikan produk terbaik untuk dapat digunakan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan orang – orang tersayang. 

Dengan adanya kolaborasi spesial bersama Dianty Annisa yang merupakan sosok influencer hijab ternama ini diharapkan mampu memberikan sentuhan hangat nan elegan pada koleksi heels yang dapat digunakan oleh seluruh wanita Indonesia. Kolaborasi spesial ini tersedia di seluruh marketplace (Shopee, TiktokShop, Tokopedia, Lazada, Zalora) dan website ShopAtBlow.com pada 4 April 2023 mendatang.

Kolaborasi spesial yang akan diluncurkan di tanggal 4 April 2023 mendatang ini bertemakan #LangkahYangDynanti yang mengartikan tentang melangkah ke momen kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri yang sudah lama dinantikan agar dapat dirayakan bersama orang tersayang. Terdapat 2 jenis heels di dalam koleksi Heels kolaborasi ini, yang pertama ialah Heels A yang terdiri atas 2 warna yakni Baby Blue dan White, dan Heels B terdiri atas 3 warna yakni Silver, Gold, dan Champagne. 

Hal ini juga merupakan kolaborasi yang spesial karena momentum ini merupakan pertama kali bagi Dianty Annisa untuk berkolaborasi dengan brand footwear, oleh karena itu, maka para penggemar setia dari influencer cantik ini pasti sangat excited untuk mendapatkan koleksi eksklusif dari kolaborasinya bersama dengan ShopAtBlow.

 

 

 

ShopAtBlow hadirkan deretan koleksi sepatu yang beragam

ShopAtBlow hadir untuk dapat memberikan pengalaman one-stop-shopping bagi seluruh customer, karena jenis produk yang tersedia di ShopAtBlow sangat beragam dimulai dari flat shoes, sandal, sneakers, bahkan hingga heels pun ada. Saat dikonfirmasi awak media, Vincent Octavianus selaku owner dari ShopatBlow mengatakan, "Untuk target market dari ShopAtBlow pun beragam dimulai dari bayi hingga wanita dewasa, " Ujarnya. 

Selain itu, dari ShopatBlow sendiri telah memberikan pelayanan diantaranya adalah Customer Service (CS) yang siap 24 jam menerima masukan ataupun keluhan dari customer, karena Blow ingin untuk selalu dapat memenuhi keinginan serta kebutuhan dari setiap customer. Tak hanya itu, ShopatBlow juga memberikan pembuktian Testimoni Customer dari kliennya yaitu, "Harganya worth it banget, karena heelsnya nyaman dan bisa dipake dibanyak occasion, " Ujar Diana.

Dibuat oleh para pengrajin lokal

"Bagus heels nya nyaman, overall bagus bangett, admin nya ramah, selalu suka model-modelnya, " Tutur Tari. "Bagus banget, ukurannya juga pas, bahannya juga bagus, " Ucap Ririn.

Sejak awal Blow berdiri, Blow memiliki harapan besar untuk selalu dapat memberikan kualitas terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dan sebagai brand lokal yang asli dibuat oleh para pengrajin Indonesia, Blow berharap dapat membawa dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke pasar Internasional.

Silahkan kunjungi akun sosial media kami untuk promo terbaru di Instagram: @shopatblow, Tiktok: @shopatblow, ShopeeMall: shopatblow, Tokopedia Official Store: blowofficial dan LazMall: shopatblow. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek Zalora: blow official store Website: www.shopatblow.com Atau kunjungi alamat kami di Gang Mawi Dongkal No.76, Pd.Jagung Timur, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading