Sukses

Fashion

Dua Lipa Bikin Bra Menerawang Jadi Tren Street Style yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa memiliki cara unik dalam mengenakan busana. Seolah tidak peduli tren, Dua Lipa memilih menciptakan tren sendiri yang menurutnya cocok bagi bentuk tubuhnya.

Termasuk tren bra menerawang yang kembali diangkat oleh Dua Lipa dan diapresiasi oleh para fans. Dua Lipa hadir dalam kampanye terbaru YSL Beauty dengan busana semi kasual.

Ia mengenakan busana dari Saint Laurent yang cukup simple. Yakni dengan memadukan atasan berkerah putih yang dikenakan dengan gaya semi terbuka. Dengan kemeja transparan, terlihat bralette hitam segitiga yang dikenakan Dua Lipa.

Outfit bergaya street style ini dipadukan dengan tampilan hitam putih klasik, mengenakan celana kulit hitam, ikat pinggang, dan gesper emas. Berikan sentuhan elegan, Dua Lipa juga mengenakan aksesori termasuk anting-anting emas pahatan dan kalung rantai emas.

 

 

Riasan effortless

Riasan yang diaplikasikan pada wajah Dua Lipa pun juga selaras dengan outfit yang dikenakannya. Yakni makeup look yang effortless dengan shimmer emas pada mata dan lipstik berwarna cokelat muda.

Dalam sebuah video yang disertakan dalam unggahan tersebut, Dua Lipa menekankan tren bra menerawang ini sebagai personal style-nya. Ia mengganti kemeja putih berkancing dengan kaus oblong bergaris berwarna putih.

 

Tentukan personal style sendiri

Sebelumnya, Dua Lipa pernah berbicara tentang gaya pribadinya.

"Saya tidak pernah benar-benar ingin menempatkan diri saya di dalam kotak dan berkata, Ini adalah gaya saya dan ini adalah gaya pokok saya. Saya suka bereksperimen dan bermain-main," katanya.

"Ini seperti musik: Suara tidak hanya mencakup wajah artis. Dan artis harus mengenakan pakaiannya, bukan sebaliknya. Fashion tidak bisa dipaksakan."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading