Sukses

Fashion

H&M dan Mugler Luncurkan Koleksi dengan Desain Unik dari Bodysuit Transparan hingga Jaket Berbahu Besar

Fimela.com, Jakarta Brand fashion H&M kembali meluncurkan koleksi terbaru, kali ini berkolaborasi denga Mugler yang memiliki karakter ceria, muda, body positivity, dan menyesuaikan identitas masing-masing individu.

“Casey dan tim Mugler sangat murah hati dalam menawarkan begitu banyak barang klasik dan rangkaian koleksi khas House of Mugler, yang akan dikenali oleh pembeli dari runway dan karpet merah. Koleksi ini merangkum etos H&M dalam berbagi fashion luar biasa dan mendemokratisasi desain. Setiap karya adalah sebuah ikon,” selaku Ann-Sofie Johansson, Creative advisor at H&M dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Koleksi kali ini menghidupkan kembali fashion Mugler merupakan kumpulan hits terbaik Thierry Mugler dari tahun 80-an dan 90-an. Setiap gaya yang dikurasi oleh Casey Cadwallader, hadir dengan label spesialnya sendiri, menampilkan tanda tangan Thierry Mugler yang mewujudkan warisan sang pendiri, menampilkan gaun beludru hitam dengan membentuk pekukan pinggang, dan lengan menggembung, gaun korset renda, setelan rok dengan detail jahitan, dan jaket khusus berwarna hijau. 

“Koleksi ini adalah momen penting bagi keluarga Mugler – sebuah kesempatan bagi kami untuk merayakan sejarah kami dan karya-karya yang kami cintai hari ini. Kolaborasi ini mencakup banyak ciri khas kami, mulai dari catsuits dan gaun bodycon hingga tailoring, denim, dan perhiasan serta aksesori yang cantik dan berani,” papar Casey Cadwallader, Creative Director, Mugler 

Detail Koleksi untuk Pria dan Wanita

Koleksi H&M dan Mugler tersedia untuk wanita dan pria. Koleksi wanita terdiri dari baju dengan bagian bahu kebesaran khas Mugler dengan pinggang ramping yang membentuk tubuh. 

Ekspresi modern dari House of Mugler, multi-seaming spiral berada di seluruh koleksi dalam bentuk jeans baggy, jeans thong berikat nilon dan denim, serta jaket. Trench coat dan jaket kulit dengan detail scarf memanjang, jahitan rapih disertai dengan ilusi cat suit, legging, bodysuit cut-out, dan gaun dengan hiasan dekaden. 

Koleksi pria menampilkan kumpulan dari bahan kulit termasuk celana panjang, blazer, dan trench coat dengan kancing berukir. Pilihan koleksi denim mencakup jaket berukir dengan padding yang menonjolkan bentuknya. Pakaian dengan tailoring rapih dapat dilapisi dengan desain print bintang tembus pandang dan tank top berkorset. 

Koleksi ini juga menawarkan serangkaian aksesoris gender fluid termasuk sarung tangan tipis dan celana ketat, tas, syal, dan body chain perak dan emas hingga anting dan kalung dalam berbagai proporsi dan bentuk, mulai dari bentuk tetesan air mata hingga bintang Mugler yang ikonik. 

Para bintang untuk look book menyoroti semangat komunitas Mugler yang beragam. Difoto oleh Lengua dan di styling oleh Haley Wollens, look book menampilkan beragam talenta, mulai dari ikon fashion hingga talenta musik. Kumpulan talenta termasuk Jerry Hall, Connie Fleming, Mariacarla Boscono, Anna Ewers, Ariish Wol, Sora Choi, Imaan Hammam, Selena Forrest, Lidia Judickaite, Yilan Hua, Aweng Chuol, Amaarae, Eartheater, Arca, Xu Meen, Luthando Ngema, Cheikh Diakhate dan Fernando Lindez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading