Sukses

Fashion

Sah! Lee Seung Gi dan Lee Da In Resmi Menikah Dibalut Gaun dan Setelan Jas Hitam Klasik

Fimela.com, Jakarta Pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In secara resmi ganti status jadi pasangan suami istri hari ini (7/4). Upacara pernikahan keduanya digelar secara privat di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, salah satu hotel terbesar dan termewah di Korea Selatan.

Video dan foto dari upacara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In menjadi viral di internet. Lee Seung Gi terlihat tampan dengan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Sementara Lee Da In, terlihat begitu cantik dibalut gaun putih klasik berpotongan lengan panjang yang dihiasi bling-bling mewah. Rambutnya ditata up do dan dipermanis dengan mahkota serta veil panjang.

Upacara pernikahan keduanya dihadiri sederet artis Korea Selatan papan atas lainnya seperti Lee Dong Wook, Kim Nam-Gil, Cha Eun-woo, Jay Park, Joshua dan Hoshi dari Seventeen, Yeon-seok, Bae Suzy dan Han Hyo-joo.

 

Umumkan Menikah

Pada 7 Februari 2023, Lee Seung Gi mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana untuk menikahi kekasihnya Lee Da In. Kabar itu tertera dalam surat tulisan tangan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Pria berusia 36 tahun tersebut mengumumkan dirinya berencana untuk "transisi dari kekasih ke pengantin baru." 

“Halo, ini Lee Seung-gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," tulis Lee Seung Gi

“Sekarang saya memiliki seseorang untuk bertanggung jawab selamanya, saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada Anda secara langsung. Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," lanjutnya

Lee Seung Gi memiliki banyak lagu hit sebagai penyanyi yaitu, "Because You're My Woman", "Will You Marry Me", "Return" dan "The Ordinary Man". Dia juga pernah membintangi K-drama seperti The Korean Odessa, Vagabond, The Law Cafe, Mouse, dan lainnya. Lee Da-in telah membintangi antara lain Hwarang, Alice.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading