Sukses

Fashion

Foto Cantiknya Lee Da In Pakai 3 Gaun Pengantin Berbeda saat Menikah dengan Lee Seung Gi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan korea selatan. Pasangan selebriti Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah pada (7/4). Pernikahan keduanya digelar di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas, Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan, pukul 18.00 waktu setempat.

Dikutip dari Korea Times, upacara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diadakan secara tertutup, hanya mengundang keluarga dan kenalan dekat. Komedian  Yoo Jae-suk didapuk jadi MC pernikahan pasangan tersebut.

Upacara pernikahan keduanya dihadiri sederet artis Korea Selatan papan atas lainnya seperti Lee Dong Wook, Kim Nam-Gil, Cha Eun-woo, Jay Park, Joshua dan Hoshi dari Seventeen, Yeon-seok, Bae Suzy dan Han Hyo-joo.

Di samping itu, penampilan Lee Da In yang kini resmi menjadi istri Lee Seung Gi pun menarik perhatian. Dalam momen bahagia ini, pemeran Doctor Prisoner itu tampil dalam balutan 3 gaun pengantin berbeda. Seperti apa? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

Detail Gaun Pernikahan Lee Da In

Saat penerimaan tamu, Lee Da In tampil menawan dalam balutan lace ball gown dengan kerah off shoulder. Rambutnya ditata updo dan wajahnya dirias dengan makeup minimalis.

Selanjutnya di acara pernikahan, Lee Da In memilih gaun bling-bling dengan lengan panjang menerawang, dilengkapi dengan tiara dan veil tulle yang disematkan di rambut updo-nya. Di sampingnya, tampak Lee Seung Gi yang tampil gagah berbalut setelan jas velvet dan dasi kupu-kupu.

 

 

Tampilan saat Resepsi

Lanjut ke acara resepsi, Lee Da In memilih dress sabrina tulle transparan berpotongan lengan balon, matching dengan jas serba putih yang dikenakan suaminya. 

Berbeda dari look-nya saat penerimaan tamu maupun upacara pernikahan, kali ini tambut Lee Da In ditata side loose braid. Ia melengkapi penampilannya dengan long earings dan pulasan makeup natural.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading