Sukses

Fashion

Peluncuran Koleksi Sakura 2023 Melalui Kampanye Bloom in Your Own Way

Fimela.com, Jakarta Dalam menyambut musim semi, Havaianas meluncurkan koleksi Sakura 2023nya secara ekslusif di 13 negara Asia Pasifik, seperti Jepang, Indonesia, Selandia Baru, Thailand, dan lainnya. Havaianas  merupakan merek sandal asal Brasil dan telah berdiri sejak tahun 2005. Pada Koleksi Terbarunya, Havaianas mendukung para penggunanya mengekspresikan jati dirinya yang unik dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara sendiri sebagai salah satu penerapan visi perusahaannya yaitu memiliki kehidupan yang bebas. 

“Selama tiga tahun berturut-berturut, kami mengenalkan kampanye yang menyambut awal dari musim semi serta mengambil esensi dari bunga Sakura, yang menyatukan keindahan negara Jepang dan kelopak pink yang cantik. Di kampanye tahun ini, BLOOM IN YOUR OWN WAY sejalan dengan motto “Designed for a free life” milik perusahaan kami, dan kami harap dengan menggunakan sandal dari koleksi edisi terbatas ini akan mendorong masyarakat untuk memiliki kehidupan yang bermakna serta menjadi semakin percaya diri dalam menggampai mimpinya,” ujar  Danielle Panissa, Havaianas APAC Brand and Product Director.

Diluncurkannya koleksi sakura 2023 memberi arti untuk dapat memberikan semangat baru dalam menyambut musim semi dan menjadi penanda pembaharuan koleksi alas kaki dalam menyambut musim panas. Makna “kehidupan itu pendek, namun indah” dari bunga sakura menjadi inspirasi dan sekaligus pengingat untuk memiliki kehidupan yang bermakna dan kebebasan ketika mengejar mimpi yang diinginkan. 

 

 

Koleksi Sakura 2023

Koleksi ini didesain untuk mengajak para pengguna menunjukkan keunikan, cerita, dan bertumbuh bersama dengan orang-orang di sekitar seperti kelopak bunga Sakura yang unik dan mekar ke berbagai macam arah. 

Tiga figur berbakat dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda dan unik akan ditampilkan pada kampanye BLOOM IN YOUR OWN WAY guna menunjukkan Slim Sakura, You St Tropez Sakura, dan Flash Urban Sakura sebagai tiga produk yang fashion forward di kesehariannya. Kelopak bunga Sakura menjadi inspirasi dari ketiga model sandal tersebut yang hadir dalam warna ballet rose dengan sentuhan motif geometris Sakura yang tak lekang waktu dan elok. 

Dalam kampanye BLOOM IN YOUR OWN WAY, desain pertama yaitu Slim Sakura digunakan oleh Pui Yi Leung yang merupakan seorang influencer yang suka berolahraga dan menunjukkan cara terbaik untuk memiliki kehidupan yang bermakna. Tentu hal tersebut menjadi pengingat bagi semua orang untuk tetap menjaga kesehatan baik fisik maupun mental. Model pertama ini, didesain dengan mengutamakan kesehatan jiwa dan raga dengan motif geometris pada bagian solnya dan strap pink muda dengan pin bunga sakura memberikan ruang yang cukup luas untuk pengguna dalam bergerak. 

 

 

You St Tropez Sakura

Pada model keduanya, You St Tropez Sakura pada kampanyenya digunakan oleh Candela Contrera, seorang model profesional yang sering bepergian dan selalu on-the-go. Sentuhan pita kain dan motif Sakura membuat sandal sliip-on ini menjadi ideal untuk kamu yang ingin memiliki penampilan feminim dan gaya hidup yang cepat di perkotaan sehingga para pengguna tetap menjadi dirinya sendiri. Model sandal ini akan cocok bagi kamu yang memiliki kesibukan di perkotaan dalam mencapai mimpi dan karir.

Sedangkan, pada koleksi ketiga atau terakhirnya yaitu sandal Flash Urban Sakura, digunakan oleh Hara Sung yang merupakan seorang mahasiswa yang gemar mengabadikan setiap momen kehidupannya dengan kamera. Model ini didesain dengan tali strap yang mengitari pergelangan kaki dan pin bunga Sakura yang anggun di bagian depan akan memunculkan rasa keingitahuan pada pengguna untuk mengeksplor sekitarnya dan jati dirinya sehingga mereka dapat mengekspresikan dirinya secara bebas. 

Koleksi Sakura 2023 Havianas telah tersedia di seluruh toko Havaianas di Indonesia atau kamu dapat membelinya melalui websitenya www.havaianas.co.id. 

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading