Sukses

Fashion

Potret Gaya Jessica Iskandar Jadi Pelajar Korea Selatan Setelah Operasi Rongga Hidung

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kini sedang berada di Korea Selatan untuk menjalani prosedur operasi plastik. Operasi plastik ini diakui Jessica Iskandar untuk membenahi rongga hidungnya yang miring.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya baru berani dilakukan setelah mempertimbangkannya cukup lama.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orangtua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea! Awalnya juga bingung untuk pilih clinic dan ngurusin semuanya di Korea," tulis Jessica Iskandar dalam kolom caption.

Ditemani oleh suami dan putra pertamanya, Jessica Iskandar merasa lebih mantap untuk menjalani prosedur operasi plastik ini. Setelah menjalani konsultasi dengan dokter ahli, operasi plastik pun dilakukan untuk memperbaiki struktur rongga hidung Jessica Iskandar yang miring.

Setelah menjalani operasi, Jessica Iskandar tidak langsung memamerkan hasilnya. Butuh waktu beberapa saat untuk proses pemulihan. Meski demikian, Jessica Iskandar tetap tampil modis dengan outfit Korean Style. Seperti apa potretnya?

 

Sembari menutupi hidungnya, Jessica Iskandar kenakan double breasted blazer dan rok mini kotak-kotak.

Aksen hitam putih cukup mendominasi penampilan Jessica Iskandar.

Penampilan Jessica Iskandar ditutup dengan kaus kaki setengah betis dan sneakers hitam, layaknya pelajar di Korea Selatan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading