Sukses

Fashion

8 Potret Putri Sulung Kajol, Nysa Devgan di Usia 19 Tahun Kerap Tampil dengan Busana khas India

Fimela.com, Jakarta Jika sahabat Fimela pernah menonton drama India Kuch Kuch Hota Hai, tentu tidak asing lagi dengan salah satu pemerannya, Kajol. Kini ia pun sudah menikah dengan Ajay Devgan selama 20 tahun lalu.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, pria dan wanita. Anak pertamanya bernama Nysa Devgan yang tahun ini genap berusia 19 tahun. T

entu sebagai anak selebritis terkenal, kehidupan Nysa pun kerapa menjadi perbincangan terutama netizen India. Mulai dari visual hingga gaya hidupnya.

Ia pun kerap menjadi perbincangan karena gaya hidupnya yang mewah yang kerap berpesta hingga berlibut ke luar negeri. Bahkan ia pun dikabarkan pernah melalukan operasi plastik pada wajahnya.

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Nysa Devgan baru saja hadir diacara yang sama dengan ibundanya. Keduanua pun tampil serasi berbusana nuansa silver.

Nysa mengenakan dress berdada rendah dengan bawahan rumbai-rumbai dipadukan selendang organza.

Ia pun membiarkan rambut panjang hitamnya terurai dengan aksesori kepala khas wanita. Ia pun tampil menggunakan makeup natural yang pas dengan wajahnya.

Nysa juga kerap tampil dengan pakaian khas wanita India. Ia mengenakan bralette dan rok panjang bernuasa pink dengan motif silver.

Ia juga tampil memesona mengenakan bralette dan rok panjang dipadukan selendang dengan warna hijau mint dan motif silvernya.

Ia juga menampilkan sisi elegan dengan dres merah berdada rendah. Rambut panjanh hitam dibiarkan terurai.

Bersama teman-temannya, Nysa tampil dengan dress panjang berdada rendah. Slit dress ini juga memiliki motif bungan warna kuning.

Bersama sang ibunda, Nysa tampol dengan makeup natural yang menampilkan lipsyik nude glossynya. Keduanya kompak mengenakan atasan putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading