Sukses

Fashion

6 OOTD Jessica Iskandar di Korea Selatan Berpose Tutup Hidung Pasca Operasi

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru-baru tengah berada di Korea Selatan. Bukan hanya liburan semata, ibu dua anak ini diketahui ingin memperbaiki rongga hidungnya yang mengalami kemiringan melalui operasi plastik.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orangtua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" tulis Jessica Iskandar dalam caption Instagramnya. 

Setelah mengunggah foto bersama dokternya, Jessica Iskandar pun membagikan beberapa potret dirinya dengan pose menutupi wajahnya pasca operasi. Ia pun mengaku puas atas pelayanan sang dokter terhadap hidungnya.

"Dokter sudah bisa lihat bahwa rongga hidung aku miring dari tampak luar. Puas banget sama penjelasan dokter yang benar-benar detail," tulisnya.Lalu bagaimana OOTD Jessica selama di Korea Selatan? Berikut ulasannya.

Menutupi hidungnya, Jessica tampil dengan setelah bermotif kotak-kotak warna hitam putih. Setelah terdiri dari Blazer dan mini skirtnya ini dari brand Eenk.

Pakaian tersebut pun dipadukan dengan sneakers hitam dari Balenciaga dan kaos kaki putih panjangnya. Membuat tampilannya seperti perempuan Korea.

Sling bag hitam dari Playnomore pun dikenakan olehnya sebagai penunjanh penampilan.

Difoto oleh sang saumi, Jessica masih menutupi hidungnya. Kali ini ia mengenakan blazer hitam sebagai luaran dan inner tshirt putihnga. Kalung emas  berliontin emas melingkar di lehernya.

Dengan hidung yang masih dibalut perban, Jessica pun menyempatkan diri pergi ke salon di Korea Selatan yang ditemani sang suami.

Sebelum melakukan pembedahan, Jessica pun berfoto bersama sang dokter. Ia tampil dengan vest hitam berbulu dipadukan inner pink lengan panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading