Sukses

Fashion

6 Potret Nadia Saphira Liburan di Jepang, Tetap Stylish saat Gendong Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Meski sudah tidak lagi terjun di dunia entertaiment, Nadia Saphira masih membagiakan kabarnya melalui Instagram pribadinya. Kini ia pun sudah menikah dan melahirkan anak pertamanya pada tahun 2022. 

Nadia Saphira pun nampak membagikan potret dirinya sedang menggedong sang buah hati pada Desember 2022 lalu. Kini si kecil pun semakin tubuh besar hingga bisa diajak traveling.

Seperti baru-baru, pemain film Jomblo ini membagikan potret dirinya berserta saumi mengajak si kecil berlibur ke Jepang. Lalu bagaimana penampilan Nadia Saphia liburan dengan membawa anak satu? Yuk intip

Berfoto di bawah pohon sakura, Nadia tampil dengan outer putih dipadukan innernya serta celana denim. Ia pun kompak bersama suami mengenakan bucket hat.

Sambil menggedong si kecil, Nadia tampil dengan kemeja denim oversize dipadu celana putih pallazo.

Dengan membawa anak di strollernya, Nadia tampil santai mengenakan sweater abu-abu dan celana traningnya. Pashmina pun dikenakan olehnya serasi dengan sneakernya.

Nadia tampil stunning saat menggendong si kecil, ia nampak mengenakan kemeja denim serta celana putih yang serasi dengan warna kacamata dan sneakersnya.

Dengan latar foto pemandangan yang indah, Nadia tampil dengan pakaian serba putih dari atasan lengan panjang dan celana panjangnya.

Saat makan sushi, Nadia tampil dengan sleveeless atasan hitam yang serasi dengan warna baju si kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading