Sukses

Fashion

8 Pesona Putri Dubai yang Baru Menikah di Usia 29 Tahun, Kerap Kenakan Kaftan dan Dipoles Lipstik Nude

Fimela.com, Jakarta Di usia 29 tahun Putri Dubai Sheikha Mahra resmi menikah dengan Sheikh Mana pada Rabu (4/4). Kabar tersebut pun dibagikan oleh akun Instagram @arabianroyalagency. Namun sayang potret pernikahannya tidak disebarluaskan untuk umum.

Diketahui, Seikha Mahra anak perempuan dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UAE, serta Penguasa Dubai. Sedangkan Sheikh Mana merupakan putra dari Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum.

Bukan perempuan sembarangan, Sheikha Mahra juga memiliki pendidikan yang tinggi. Perempuan kelahiran 1995 ini telah berhasil meraih gelar sarjana dari Administrasi Pemerintah Mohammed bin Rashid dan lulus dari jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas di Inggris.

Tak hanya pendidikan, Seikha Mahra juga merupakan publik figure paling terkenal di Dubai yang juga salah satu perempuan terkaya. Dengan hobinya menunggang kuda.

Tak tanggung-tanggung, ia memiliki 11 kuda. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Meski sudah menjadi perempuan kaya di Dubai, Manhra tetap mengedepannya pendidikan. Nampak ia tampil dengan toga saat kelulusan.

Punya hobi berkuda, ia tampil dengan inner maroon serta luaran hitam bermotif.

Mahra pun memiliki paras yang memesona, ia pun cukup tampil dengan lipstik nude dengan riasan mata smokeynya. Dipadukan kaftan dan aksesori keemasannya.

Ia pun kerap tampil dengan kaftan, kali ini tampil mengenakan kaftan biru berdetail silver di bagian depan. Serta rambutnya yang diwarnai blonde dan makeup bernuasa nude.

Denhan rambut blode dan lipstik nudenya, ia tampil dengan kaftan sifon baby blue dengan variasi bordiran di bagian depan.

Mahra tampil dengan kaftan merah yang diserasikan dengan aksesori keemasannya dari anting dan kalungnya. Ia kembali mengenakan lipstik nudenya.

Ia juah mengenakan kaftan warna biru depan variasi pink. Serta makeup natural dengan lipstik nudenya.

Ia tampil elegan mengenakan kaftan warna keemasan berpayet. Serta rambut hitam dan makeup naturalnya yang kembali mengenakan lipstik nudenya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading