Sukses

Fashion

Reebok Kembali Meluncurkan Sneaker Klasik Seri BB 4000 II, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun akan ada tren yang diminati termasuk tren fashion seperti sepatu. Ntah itu menciptakan tren baru atau hanya mengulang tren yang pernah jaya pada tahun tersebut.

Misalnya saja tren fashion 80-90an yang terus dibicarakan hingga saat ini. Banyak item fashion tahun tersebut yang masih diminati dan menjadi incaran. Kini, Reebok pun menjadi salah satu brand sepatu yang merilis ulang seri BB 4000, sepatu paling ikonik dirilis pada 1983. Sepatu ini kembali dibuat dengan desain lebih modern dan lebih nyaman yang kini diberi nama BB 4000 II.

Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkas menyampaikan Reebok merupakan sebuah merek global yang telah mencetak banyak sejarah, sepatu- sepatunya selalu menjadi ikon setiap masa ke masa, seperti seri Classic Leather yang pertama kali dirilis tahun 1983, seri Club C pada tahun 1985 dan tentunya seri BB 4000 pada tahun 1986.

"Kali ini Reebok menghadirkan kembali siluet klasik yang stylish dari BB 4000 II. Sepatu klasik adalah pilihan tepat untuk gaya yang timeless dan dapat dipadu padankan dengan berbagai trend fashion yang begitu beragam.” ujar Martina saat Konfersi Pers peluncuran Reebok BB 4000 II bertajuk BB Box Lab, di Jakarta, (13/4).

Sejarah BB 4000 II dan Desain Teranyar

Reebok BB 4000 II merupakan sepatu basket yang pertama kali diperkenalkan oleh Reebok pada akhir tahun 80-an. Saat itu, kemunculan seri BB 4000 menjadi inspirasi saat bermain basket dan untuk melengkapi gaya sehari-hari.

BB 4000 menjadi must have item saat itu. Untuk SS23, BB 4000 II hadir dengan memberi kesan klasik dan stylist dengan desain ikonik Reebok menggunakan bahan suede dan kulit premium.

Kelebihan BB 4000 II memberikan kenyamanan dan gaya stylish secara bersamaan dengan konstruksi sepatu yang lebih tinggi pada siluet sehingga mudah dikenakan.

Elemen desain penting lainnya termasuk Reebok side-stripe dan cross-check branding, logo lidah Union Jack terpisah yang unik yang menunjukkan warisan merek tahun 80-an, midsole berbahan karet EVA, dan sol luar yang kuat dan tahan lama yang terinspirasi dari sepatu basket.

"Meski klasik, Reebok BB 4000 II ini menjadi warna baru untuk koleksi sneakers. Sepatu ini didesain dengan premium leather digabung dengan shude yang memiliki 5 warna, satu untuk perempuan dan 4 untuk pria," ungkap Stefanie Gokma Saragih, Brand Marketing Manager PT MAP Aktif Adiperkasa

Koleksi terbaru ini dapat dibeli dengan harga Rp.1.599.000 bisa dibeli online hingga offline

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading