Sukses

Fashion

Kebaya Putih Spesial Mamah Atalia dan Sang Adik Zara di Wisuda Almarhum Eril

Fimela.com, Jakarta Kelulusan untuk mendapatkan gelar sarjana, merupakan kebanggaan bagi setiap orangtua pada anaknya. Maka hingga akhirnya sampai pada prosesi wisuda, tampilan spesial akan dipersiapkan untuk menghadirinya.

Termasuk orangtua dari almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Keduanya, bersama adik Eril Camillia Laetitia Azzahra atau Zara menghadiri wisuda Eril di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD) Institut Teknologi Bandung (ITB) akhir pekan lalu.

Ketiganya tampil serasi mengenakan atasan putih, Ridwan Kamil sendiri memakai setelan dengan jas putih. Dilengkapi dasi kupu-kupu bermotif batik dan celana hitam.

Sementara Ibu Cinta, sapaan Atalia Praratya mengenakan kebaya kutubaru warna putih dengan bros berbentuk daunĀ  Yang dipasangkan dengan kain batik dengan nuansa warna toska, serasi dengan hijabnya.

Outfit Keluarga Hitam-Putih

Sementara itu, sang adik Zara juga memakai kebaya dengan potongan asimetris. Yang juga dikombinasikan dengan kain batik nuansa pink dan hijab warna senada.

Dalam foto lain, terlihat juga dua orang nenek Eril. Yang sama-sama memakai atasan hitam.

"Dalam foto keluarga di sebuah studio foto, Eril juga terlihat nampak nyata.Ā di foto depan ini, eril nampak nyata hadir ā€¦ terima kasiiiiihh @jonasphotoid ā¤ļø," tulis Atalia.

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

Ketampanan Wajah Eril

Dalam sesi foto selanjutnya, terlihat Eril berdiri, dengan kedua orangtuanya duduk di sofa. Atalia tak berhenti kagum akan wajah tampan Eril yang disebutnya 'kasep' dalam bahasa Sunda.Ā 

Kegiatan menghadiri agenda wisuda juga diabadikan dalam sebuah video. Mulai dari penerimaan gelar yang diwakili Ridwan Kamil dan diakhiri dengan berdoa di makam Eril.Ā 

Ā 

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading