Sukses

Fashion

Tren Baju Lebaran dari Pusat Grosir Pakaian Terbesar, Gamis Lesty Kejora-Kaftan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) kerap menciptakan tren fashion saat Lebaran lewat busana modestnya. Dari tahun ke tahun, tak pernah absen mencetak tren, mulai dari kaftan berbahan lace ala Nagita Slavina di tahun 2007, sampai gamis Lesty Kejora yang tahun ini paling dicari.

Jika kaftan ala Nagita Slavina tampil dengan brokad, gamis Lesty Kejora punya material lebih simple dengan material rayon. Ciri lainnya adalah, punya detail serut yang bisa di-adjust pada samping kiri dan kanannya.

Para pemilik toko busana muslim di PGMTA pun gembira dengan antusiasnya pembeli yang membuat pusat grosir pakaian se-Asia Tenggara di Ramadan ini ramai kembali setelah pandemi. Meski tak bisa dipungkiri, banyak yang beralih belanja secara online atau daring, datang dan memilih sendiri baju Lebaran, jadi momen yang selalu ditunggu bagi banyak orang.

 

-

Apresiasi pada pengunjung setia

Untuk mengapresiasi para pengunjung setia, PGMTA memberikan kejutan pengundian menarik menjelang Idul Fitri 2023. Di mana, setiap pembeli yang berbelanja senilai Rp1 juta (berlaku kelipatan) dapat menukarkan nota belanjanya dengan 1 kupon undian.

Beragam kejutan hadiah pun disiapkan. Mulai dari paket umroh, voucher hotel, penerbangan, sampai food & beverages. Acara pengundian sendiri, berlangsung meriah pada 14 April 2023 di di Hall LG Pusat Grosir Metro Tanah Abang. 

“Tujuan diadakannya event kali ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan yang selama ini terjalin di gedung Pusat Grosir Metro Tanah Abang dengan para tenant toko dan pengunjung setia Metro Tanah Abang,” ujar Ketua Umum PPRSNH PGMTA – Guruh Tirta Lunggana.

 

Update di media sosial

Penjualan online sendiri, ikut menarik minat pelanggan baru, yang mengetahui update dari media sosial. Begitu juga dengan pembenahan dari layanan dan kenyamanan saat belanja, jadi perhatian PGMTA.

“Apalagi kami ini grosir, yang jadi pembeda dengan pusat belanja lainnya,” lanjut Guruh Tirta Lunggana.

Pengurus PMGTA juga membantu setiap tenant dalam mengembangkan pemasaran secara online. Sebab, dibutuhkan keterampilan dari setiap tenant untuk dapat menarik minat pembeli dalam menawarkan dan memasarkan produknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading