Sukses

Fashion

Titi Kamal dan Nagita Slavina Kenakan Tas Hermes Ratusan Juta saat Buka Puasa Bareng Geng Cendol, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Buka puasa bersama atau yang disingkat dengan bukber menjadi salah satu tradisi yang kerap dilakukan selama bulan Ramadan. Tak hanya momen makan saja, tradisi ini menjadi ajang berkumpul bersama keluarga, kolega, teman, hingga ajang reuni.

Bukber juga dimanfaat oleh para artis tanah, salah satunya Geng Cendol yang beranggotakan Ashanty, Titi Kamal, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Luna Maya, Ayu Dewi, Wulan Guritno, Wanda Hara, Aurel Hermansyah, dan Nia Ramadhani.

Geng arisan yang beranggotakan para publik ternama ini pun tentu selalu menjadi sorotan apalagi ketika mereka berkumpul seperti acara Bubker beberapa waktu lalu. Memiliki karakteristik yang berbeda, tentu gaya pakaian mereka pun memiliki ciri khas masing-masing yang mampu memancarkan pesona mereka.

Misalnya saja, Paula mengenakan abaya hitam, Wulan Guritno dengan outer panjang memiliki motif etnik, Titi Kamal mengenakan abaya pink, Ayu Dewi pun mengenakan outer panjang merahnya, Ashanty dengan dress modest wearnya.

Dan yang menjadi perbincangan ialah Nagita Slavina yang tampil dengan dress hijau. Menurut netizen, busananya tersebut tidak sesuai dengan tema. Saat bukber bersama geng cendol, Titi Kamal dan Nagita Slavina pun mengenakan tas ratusan juta.

Tas mahal Titi Kamal dan Nagita Slavina

Tak hanya busananya, tas yang menjadi pelengkap penampilan pun mencuri perhatian yang dikenakan oleh geng cendol ini. Misalnya saja tas yang dibawa oleh Titi Kamal dan Nagita Slavina yang memiliki harga fantastis. 

Titi Kamal yang tampil dengan kaftan pink yang memiliki detail keemasan pun dipadukangan tas Hermes Birkin 25 sellier etoupe epsom leather with gold hardwarewarna keabuan seharga Rp 503.750.000 atau sekitar $32,500.00. Harga tersebut dilihat dari website madisonavenuecouture.com.

Sedangkan Nagita Slavina yang tampil dengan dress hijaunya pun memadukan dengan tas warna serupa. Melansir Instagram @hermes.selebritis, Nagita mengenakan Hermes kelly 25 sellier vert emeraude shiny alligator with gold hardware (hermes, 2017) seharga Rp 1.543.750.000 atau sekitar HKD 812,500.00 melihat laman website christies.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading