Sukses

Fashion

Siblings Goals, Gaya Kompak Berbusana Sage Bryan dan Megan Domani Saat Buka Puasa di Acara Brand Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Pada 24 Maret lalu, brand kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree merayakan enam tahun hadir di Indonesia. Perayaan pun dimeriahkan melalui acara bertajuk 6th INNI-VERSARY CELEBRATION, Lets Glow Together di Central Park Mall Jakarta, pada 8 April 2023. 

Acara tersebut pun dihadiri tim internal Innisfree,  puluhan pelanggan setia, dan berbuka bersama dengan menghadirkan the Domani’s siblings: Bryan Domani dan Megan Domani, selaku local muse Innisfree Indonesia. 

Acara dibuka dengan welcoming speech dari Namjin Shin selaku Brand Generan Manager INNISFREE Indonesia. Dilanjutkan dengan talkshow bersama bintang tamu, Bryan Domani dan Megan Domani.

Keduanya bercerita seputar kondisi kulit dan perjalanan skin journey mereka dalam beberapa bulan terakhir dan kehidupan sehari-hari mereka. Pada sesi ini juga, kakak-beradik yang akrab dibilang sibling goals ini juga sempat membocorkan rahasia kulit sehat mereka dengan menggunakan Retinol Cica Moisture Recovery Serum.

Penampilan Bryan & Megan Domani

Saat menghadiri acara tersebut, kedua adik kakak ini tampil kompak mengenakan pakaian berwarna hijau sage sambil meniup lilin di kue ulang tahun yang menyerupai botol Retinol Cica Moisture Recovery.

Bryan tampil dengan atasan menyerupai koko yang dipadukan bawahan celana putih. Sedangkan Megan tampil mengenakan kaftan dengan warna serasi. 

Rambutnya Megan pun dibiarkan terurai dengan gaya wave di bagain bawah. Matanya pun dipoles eyeshadow gliter cokelat dipadukan lipstik pinknya.Sebagai rangkaian anniversary ke-6, INNISFREE juga telah menyiapkan Pop-Up Booth bertema Green Innovation Lab di Central Park Mall, Promenade Atrium.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading