Sukses

Fashion

Tampil Kompak dengan Kaesang Pangarep Saat di Jerman, Sepatu dan Tas Mahal Erina Gudono Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono turut hadir dalam rombongan Presiden Jokow yang melakukan kunjungan ke Hannover, Jerman. Kunjungan ini merupakan undangan untuk menghadiri acara Hannover Messe 2023.

Menemani sang mertua dalam memenuhi undangan di Jerman, Erina Gudono pun tampil kompak bersama sang suami Kaesang Pangarep. Mengenakan outfit serba hijau, pasangan ini nampak begitu mencolok di tengah kerumunan orang.

Kaesang Pangarep tampil rapi dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang. Ia menutup penampilan dengan loafers hitam dari Versace. Loafers yang dikenakan Kaesang itu juga pernah dipakai untuk acara Imlek beberapa waktu lalu.

Loafer tersebut merupakan Loafer La Medusa Driver Shoes. Mengutip dari situs resmi Versace, loafer ini dibanderol dengan harga berkisar Rp11,4jutaan.

 

Tas dan sepatu Erina

Sementara itu, Erina Gudono menyamakan penampilan dengan kebaya betawi panjang berwarna hijau terang dan bordir shocking pink. Kebaya ini dipadukan dengan batik print warni-warni.

Warganet menyoroti tas dan sepatu yang dikenakan Erina Gudono saat berada di Jerman. Diketahui, tas tersebut merupakan salah satu koleksi ikonik dari Dior, Lady Dior seri Mini Lizard dengan warna light green. Mengutip dari laman resmi Dior, diperkirakan tas mini tersebut dibanderol dengan harga Rp120jutaan.

 

Tas Kesayangan

Tas ini sebenarnya pernah digunakan beberapa kali oleh Erina Gudono. Ia pernah mengenakan tas ini saat acara kebaya pada Februari lali. Sepertinya, tas ini menjadi salah satu koleksi tas kesayangan Erina Gudono mengingat seringnya dipakai untuk beberapa acara undangan.

Bukan hanya tas, Erina Gudono juga mengandalkan Dior untuk mempercantik tampilan kakinya. Diketahui, ia mengenakan J'adior Slingback Pump White Multicolor Cotton Embroidered with Dior Petites Fleurs Motif. Mengutip dari laman Dior, heels cantik ini dibanderol dengan harga $1.150 atau sekitar Rp17,2 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading