Sukses

Fashion

Pesona Erina Gudono Dibalut Kebaya dan Tas Ratusan Juta saat Ikut Kunjungan Jokowi ke Jerman

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Erina Gudono bersama sang suami, Kaesang Pangarep, mengikuti agenda Jokowi ke Jerman. Kunjungan ini merupakan untuk menghadiri acara Hannover Messe 2023.

Seperti biasanya, penampilan Erina Gudono selalu tak luput dari sorotan. Puteri Indonesia DIY 2022 itu tampil anggun mengenakan kebaya hijau, senada dengan kemeja batik yang dikenakan Kaesang Pangarep.

Menurut penuturan Erina Gudono di unggahan Instagram-nya, kebaya model encim tersebut merupakan rilisan Roemah Kebaya Vielga. Erina kemudian memadukan kebaya berdetail bordiran bunga warna fuschia itu dengan kain bernuansa kuning neon. 

Tenteng Tas Ratusan Juta

Selain itu, warganet juga menyoroti tas dan sepatu yang dikenakan Erina Gudono. Diketahui, perempuan berusia 26 tahun itu menenteng tas Lady Dior seri Mini Lizard berwarna light green. Melansir dari situs resmi rumah mode mewah Prancis itu, tas tangan tersebut dibanderol sekitar Rp120 jutaan.

Warganet menyoroti tas dan sepatu yang dikenakan Erina Gudono saat berada di Jerman. Diketahui, tas tersebut merupakan salah satu koleksi ikonik dari Dior, Lady Dior seri Mini Lizard dengan warna light green. Mengutip dari laman resmi Dior, diperkirakan tas mini tersebut dibanderol dengan harga Rp120jutaan.

Tas ini sebelumnya pernah digunakan Erina ketika acara Kebaya Indonesia Goes to UNESCO pada (8/2/2023). Kala itu, ia memasangkan tas tersebut dengan kebaya bernuansa nude dan kain hijau sage.

Penampilan Erina di Jerman semakin disempurnakan dengan sepatu  J'adior Slingback Pump White Multicolor Cotton Embroidered with Dior Petites Fleurs Motif seharga Rp17,2 jutaan. Serta tatanan rambut yang disanggul simpel.

Promosikan Budaya Indonesia di Acara Internasional

Erina Gudono memang kerap memperkenalkan budaya Indonesia lewat acara-acara internasional. Seperti saat berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week, Erina mengenakan tenun lombok dari Cita Tenun Indonesia, celana kulit dari pengrajin garut, dan anting dari Rinaldy Yunardi.

Begitu pula saat makan malam bersama desainer Prancis terkenal, Jean Paul Gaultier, Erina tampil dalam balutan red gold outer rancangan desainer Indonesia, Denny Wirawan. Di momen itu, ia juga turut memperkenalkan wayang kulit  kepada Gaultier bersama Anggun C. Sasmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading