Sukses

Fashion

Perdana Jadi Istri, 6 Penampilan Erina Gudono Kenakan Busana dari Desainer Lokal Dipadu Tas Dior Saat Mudik

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini Erina Gudono terbebas dari pertanyaan “Kapan Nikah”. Sebab, kini ia telah menjadi istri Kaesang Pangarep.

Padahal, lewat unggahan Instagram storynya, mantu Presiden RI Joko Widodo ini tidak menyangka jika lebaran tahun ini telah menyandang status sebagai istri. 

“Sesuai kata Mas Kaesang di lebaran tahun lalu, ‘tahun ini tahun terakhir ya lebaran sebagai pacar, tahun 2023 sudah bareng terus jadi suami istri. Pas itu aku pikir Ngga Mungkin lah aku nikah mah masih nanti nanti aja. Ternyata bener mas Kaesang,” tulis Erina, Jumat (21/4/23).

Erina Gudono juga membagikan mudik perdana sebagai seorang istri. Mulai dari perjalan, ke makam sang ayah, hingga mencicipi kuliner khas Yogyakarta sebelum ia merayakan Idul Fitri di Solo bersama keluarga besar Kaesang. 

Nah berikut ini beberapa momen mudik Erina, bagaimana penampilannya? Yuk intip

Di perjalanan menuju Yogyakarta, Erina mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Ia terlihat mengenakan topi cap Gucci warna pink serasi dengan atasannya. Kecamatanya pun melengkapi penampilan.

Masih dalam perjalanan, Erina tetap tampil tanpa makeup. Ia menambahkan aksesori bondu pada rambutnya.

Berkunjung ke makan sang ayah, Erina tampil menggunakan makeup naturalnya hanya lipstik merah matte yang on point. Ia mengenakan atasan putih dipadu celana bermotif hitam.

Tunik yang dikenakan olehnya tersebut dari desainer Amanda Hartanto. Terlihat ia pun mengenakan flat shoes hitam dari Gucci.

Sedangkan Kaesang mengenakan baju koko putih dari brand Etty Bachir. Dipadukan celana hitamnya.

Meski tunik yang dikenakan dari desainer lokal, ia tetap memadukannya dengan tas dari Dior warna pink. Ia pun melengkapi penampilan dengan bondu hitam dan kacamatanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading