Sukses

Fashion

10 Penampilan Publik Figure Tanah Air Kenakan Baju Lebaran Warna Hijau Sage yang Tengah Viral, dari Maudy Ayunda hingga Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Saat Idul Fitri umat muslim menyiapkan berbagai hal salah satu menggunakan pakaian terbaik untuk menyambut kemenangan. Maka tak heran membeli baju sebelum lebaran sudah menjadi tradisi. 

Biasanya setiap tahunnya akan ada tren baju lebaran yang akan diminati umat muslim. Misalnya saja tahun ini gamis Lesti hingga warna busana hijau sage sedang naik daun dikenakan, termasuk para artis tanah air. Bahkan, busana hijau sage ini menjadi trending topik diberbagai media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok.

Warna hijau sage dinilai elegan karena terkesan lembut yang cocok menggambarkan suasana Idul Fitri. Lalu siapa saja para artis tanah air yang menggunakan busana warna hijau sage saat lebaran tahun ini? Yuk kita bahas bagaimana penampilannya.

Maudy Ayunda tampil mengenakan atasan lace yang dipadukan rok organza warna hijau sage yang serasi dengan koko sang suami.

Iqbaal Ramadhan pun tampil dengan kemeja warna sage dipadukan celana hitamnya

Natasha Rizky yang kompak mengenakan busana sage bersama anak-anaknya. Ia pun menggunakan warna kerudung serasi

Irish Bella juga memiliki dress panjang warna hijau sage yang serasi dengan kerudungnya.

Ussy Sulistiawati pun kompak dengan kedua anak remajanya mengenakan dress waena hijau sage yang dipadukan kerudung abu-abu.

Tyna Dwi Jayanti pun salah satu influencer yang kompak bersama anaknya menggenakan kaftan warna hijau sage

Astrid Kuya pun tampil mengenakan atasan warna hijau sage yang serasi dengan kerudungnya dipadukan inner dan celana putih.

Marsha Timothy pun tampil dengan abaya bernuasa sage. Begitu pun dengan sang putri semata wayangnya.

Influencer Tasyi pun mengenakan kaftan warna sage yang didominasi dengan bordir keemasan. Dipadukan inner dan kerudung putihnya

Kiky Saputri juga tampil dengan busana waena sage yang memiliki detail lace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading