Sukses

Fashion

Potret Gaya Lebaran Beda Selvie Ananda, Istri Gibran dari Para Perempuan di Keluarga Presiden

Fimela.com, Jakarta Gaya Lebaran keluarga Presiden RI Jokowi pastinya menjadi perhatian. Bukan hanya anak, tapi penampialn para menantu dan cucu juga akan jadi sorotan dan pemberitaan.

Menariknya, keluarga Presiden Jokowi tak membuat seragam khusus seperti kebanyakan keluarga di Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mereka tampil dengan pilihan outfit masing-masing sesuai dengan gaya personal.

Seperti keluarga putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda. Gibran dan Selvi juga tidak tampil berseragam.

Selvi memakai tunik dan celana panjang bernuansa warna biru. Tunik tersebut dihiasi renda dan motif bordir yang indah.

Begitu juga dengan kerudungnya yang memiliki motif sama dengan tunik. Ia tampil kasual dengan sandal flat warna merah maroon, sesuai dengan warna cat kuku kakinya.

Erina Gudono Berlebaran dengan Mertua

Menantu Presiden Jokowi paling gress Erina Gudono, berlebaran bersama mertuanya di Solo. Erina tampil dengan dress hijab lace warna off-white dari Lace by Artkea.

Ia tampil serasi dengan ibu negara sekaligus ibu mertua Iriana Jokowi. Ibu Iriana memakai set tunik dan celana panjang warna putih, lengkah dengan hijab berwrna senada.

Begitu juga dengan sang suami, Kaesang yang memakai baju koko dengan palet yang mengimbangi Erina. Berbeda dengan mertuanya Presiden Jokowi yang memilih baju koko hitam motif batik dengan sarung warna senada.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Perempuan lainnya di keluarga Presiden RI, tak lain putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu. Ayang, sapaan Kahiyang terlihat memakai dress lace warna krem dengan rok warna senada. Sang suami Bobby Nasution mengenakan kemeja dua warna hijau dan krem.

Kahiyang bergaya twinning dengan putri pertamanya Sedah Mirah Nasution. Sementara kedua putranya Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud Nasution memakai kemeja koko dan celana bernuansa cokelat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading