Sukses

Fashion

Adu Gaya Baju Lebaran Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Sama-Sama Kenakan Pakaian Sage hingga Bergaya Arabian

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya merayakan momen lebaran 2023 di rumah sang ibunda, Ala Alatas. Kumpul keluarga tersebut pun dipamerkan di akun Instagram pribadinya @tasyafarasa.

Namun, dalam unggahan tersebut tidak terlihat Tasyi Athasyia hadir di momen lebaran. Dalam akun instagramnya, Tasyi pun merayakan bersama suami dan anak-anaknya.

Meski tidak terlihat merayakan lebaran bersama, namun keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan warna hampir senada. Lalu bagaimana busana yang dikenakan? Yuk intip.

Tasya Farasa

Di hari pertama lebaran, Tasya Farasya mengenakan dress panjang berwarna fuschia ala arabian dengan bordiran emas motif bunga. Ia memoleskan makeup glam kecokelatan, mengenakan eyeshadow shimmer keemasan, lipstik cokelat dan blush on yang point. Rambut merah bergelombang pun dibiarkan terurai.

Lalu busana berikutnya, Tasya tampil mengenakan kebaya lace yang dipadukan skirt warna sage. Tampil lebih stylish dengan kemben warna senada. Makeupnya pun masih tampil glam seperti sebelumnya.

Kali ini rambut panjang merahnya pun diikat rapi kebelakang.

Tasyi Athasyia

Sedangkan Tasyi tampil dengan kaftan warna sage yang memiliki bordiran di bagian depan. Ia memadukannya dengan manset warna putih yang serasi dengan kerudung dan sandalnya. 

Untuk makeup, Tasyi tampil mengenakan lipstik merah menyala.

Pakaian lainnya ia mengenakan dress merah bergaya arabian memiliki lengan pump, lengkap dengan selendangnya. Dress tersebut pun memiliki motif keemasan yang diserasi dengan kerudungnya.

Ia membawa mini bag merahnya sebagai pelengkap penampilan. Untuk riasan wajah, Tasyi mengenakan lipstik merah matte. Dengan alis mata on fleek lengkap mengenakan kontak lens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading