Sukses

Fashion

Tampilan Gagah AHY Silaturahmi Lebaran ke Rumah Anies Baswedan Kenakan Sepatu Kulit Seharga Motor

Fimela.com, Jakarta Sejumlah tokoh politik memanfaatkan momen Idul Fitri untuk menjalin silaturahmi. Seperti yang dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Ia bersilaturahmi ke beberapa politisi, salah satunya Anies Baswedan pada Sabtu (22/4/2023).

AHY berkunjung ke kediaman Anies Baswedan bersama istri dan anaknya untuk halal bi halal. Sebagai tuan rumah, Anies Baswedan beserta istri, Fery Farhati, menyambut hangat kedatangan AHY beserta keluarga.

Menyambut keluarga AHY, Anies Baswedan terlihat mengenakan baju koko putih, sarung cokelat, dan sandal hitam. Sementara ibu Fery Farhati tampil sederhana dalam balutan busana muslim berwarna krem.

Sementara sebagai tamu, penampilan AHY beserta turut mencuri perhatian. Meski sekilas terlihat sederhana, rupanya AHY mengenakan sepatu seharga motor saat silaturahmi ke kediaman Anies Baswedan. Seperti apa potretnya?

AHY datang ke kediaman Anies Baswedan di kawasan Jakarta Selatan dengan menganakn baju koko putih, celana, dan peci hitam.

Melengkapi penampilannya, AHY memilih simple dengan mengenakan loafers.

Loafers tersebut rupanya merupakan produksi Hermes dengan logo huru H khas Hermes di bagian depan.

Adalah Hermes Paris loafer (Noir) in monochrome suede goatskin yang dibanderol dengan harga Rp17jutaan, mengutip dari laman resmi Hermes.

Mendampingi sang suami, Annisa Pohan kenakan gamis dan selendang putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading