Sukses

Fashion

Haerin NewJeans Jadi Brand Ambassador Dior di Usia 16 Tahun, Mampukah Saingi Pengaruh Jisoo BLACKPINK?

Fimela.com, Jakarta Satu lagi member NewJeans yang dilirik rumah mode ternama. Adalah Haerin NewJeans yang kini resmi menjadi brand ambassador Dior. Penunjukkan Haerin NewJeans ini diikuti dengan sederet foto yang menampilkan sang idola dengan beberapa koleksi Dior.

"Dior's Newest Jewelry Global Ambassador& Fashion, Beauty House Ambassador 🤍 HAERIN," tulis akun NewJeans.

Diketahui Haerin NewJeans kini baru berusia 16 tahun. Menjadikannya sebagai brand ambassador termuda yang dimiliki Dior. Haerin NewJeans akan berdampingan dengan Anya Taylor-Joy serta Jisoo BLACKPINK yang meningkatkan pamor Dior dari sisi penjualan.

Haerin NewJeans akan menjadi wajah untuk produk fashion, perhiasan, dan kecantikan Dior. Penunjukkan Haerin NewJeans sebagai brand ambassador juga terkait girlband K-Pop tersebut yang sedang naik daun. Sehingga diharapkan bisa memberikan pengaruh yang lebih luas, seperti yang dilakukan Jisoo BLACKPINK.

 

Brand ambassador termuda

"Ini adalah kesempatan untuk merayakan ikatan istimewa yang mengikat penyanyi NewJeans dan Dior lebih dari sebelumnya. Antara keanggunan dan keberanian, persahabatan yang unik atas nama kreativitas," kata Dior.

Penunjukkan Haerin NewJeans sebagai brand ambassador Dior juga sekaligus menjadi member NewJeans terakhir yang digandeng oleh rumah mode mewah.

 

Wakili perhiasan dan kecantikan

Sebelum resmi diumumkan, Haerin NewJeans telah lebih dulu melakukan sesi foto bersama Vogue menggunakan sederet koleksi busana dan perhiasan dari Dior yang bernilai cukup fantastis. Seperti J'Adior 8' T-Shirt yang dibanderol dengan harga Rp13,5jutaan.

T-shirt berwarna abu-abu ini dipadukan dengan beberapa perhiasan, seperti gelang dan cincin. Diketahui, Haerin mengenakan tiga gelang Dior Rose Des Vents yang masing-masing bernilai Rp51,5 jutaan, Rp106jutaan, dan Rp172jutaan.

Ia juga mengenakan tiga buah cincin dari koleksi Rose Des Vents dan Celeste Ring. Untuk dua koleksi cincin Rose Des Vents dibanderol dengan harga Rp37,5jutaan dan Rp58,2jutaan. Sementara untuk koleksi Rose Celeste Ring dibanderol dengan harga Rp61,8jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading