Sukses

Fashion

6 Penampilan Cinta Laura di Bali Kenakan Bikini Hingga Baju Lebaran yang Menuai Perdebatan Netizen

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura diketahui sedang berada di Bali, terlihat dari unggahannya di laman Instagramnya. Tak hanya liburan, ia dan keluarga pun merayakan hari Idul Fitri di pulau dewata tersebut.

Cinta Laura pun mengunggah potret dirinya bersama kedua orangtua dengan caption mengucapkan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin. 

“Same pose, different year. Selamat Idul Fitri From the Kiehl & Hyatt/Andaz family! Mohon Maaf Lahir dan Batin!" tulis Cinta Laura pada keterangan caption yang diunggahnya pada Sabtu, 22 April 2023.

Dalam foto tersebut terlihat Cinta mengenakan busana colorful yang sedikit terbuka. Sayangnya, busana tersebut menjadi perdebatan warganet. Ada yang memberikan komentar positif adapula yang negatif. 

Misalnya saja, “Cinta, you’re so adorable, talented and inspiring. But i just want to remind you about your outfit I can see in this pic. I’m sure you still have another choice to wear (to cover)," tulis netizen.

“Mohon maaf liat komen nya kok pda setuju ya leberan pakai baju terbuka??? Saya rasa Jadi tidak menghargai Kemenangan Umat islam a Karena lebaran idul fitri Adalah hari raya kemenangan bagi umat islam,” tulis netizen lainnya.

“Heran sama orang2 yang komentarin baju orang lain emang a cinta Laura naked kah ngga kan ? Logikanya aja kalau lu gak suka sama postingan ya cukup unfollow, terus block akunya, simple as that,” papar netizen lainnya.

Lalu bagaimana penampilan selama di Bali dan lebaran? Yuk ulas

Di momen lebaran, Cinta mengenakan kemben kuning neon yang dipadukan outer dan celana palazzo bermotif bernuasa kebiruan. Outfit ini pun serasi dengan sang ibunda. Namun sayang, pakaian ini menjadi perdebatan netizen.

Cinta juga mengenakan outer dan celana motif dan warna serupa saat lebaran. Yang berbeda hanya ia mengenakan kemben berwarna biru.

Kemben biru tersebut dipadukan dengan berbagai aksesori seperti gelang. Dengan gaya rambut ikat dan makeup naturalnya

Lalu ia juga mengenakan two pieces yang terdiri dari atasan crop top lengan panjang dan mini skirt dengan motif dan warna hijau serasi. Dipadukan kitten heels putih yang serasi dengan hand bagnya.

Ia juga tampil sporty mengenakan tank top dan celana pendek warna hijau army. 

Cinta pun tampil seksi dengan bikini hitam yang dipadukan skirt jaringnya Dengan gaya rambut ponytail dan makeup benuasa gold. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading