Sukses

Fashion

Gal Gadot Resmikan Pembukaan Kembali Tiffany & Co. di New York

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan renovasi, Tiffany & Co. kini meresmikan kembali flagship store-nya di New York pada Rabu (26/04/2023). Pada kesempatan tersebut, Gal Gadot tampil meresmikan pemotongan pita bersama Tiffany & Co. CEO, Anthony Ledru dan Alexandre Arnault yang merupakan executive vice presidentof product and communication, dari label tersebut. Para eksekutif memotong pita dengan warna biru telur robin yang jadi ciri khas dari Tiffany & Co. Momentum ini mencuri atensi dari kerumunan yang memenuhi trotoar toko, di sudut East 57th Street dan 5th Avenue.

Perombakan bangunan bersejarah selama hampir empat tahun, yang dibangun pada awal 1940-an dan berlabuh di hamparan real estat tengah kota Manhattan yang menonjol, dimulai sebelum Tiffany dibeli oleh LVMH, perusahaan paling berharga di Eropa. Toko tersebut menyumbang 10% dari penjualan global Tiffany sebelum ditutup untuk renovasi pada tahun 2019 dan kemungkinan akan tetap menjadi gerai ritel terpenting label tersebut, baik dalam hal penjualan maupun sebagai sarana untuk memproyeksikan citranya, kata Ledru.

"Ini bukan unggulan, ini tengara - tengara yang telah ada di sini selama 83 tahun, ini adalah renovasi abad ini," kata Ledru kepada wartawan setelah upacara, berbicara dari penthouse berlapis kaca di lantai 10, menghadap Central. Taman. LVMH tidak mengungkapkan biaya renovasi, tetapi para eksekutif mengatakan sejauh ini itu adalah investasi ritel terbesar grup tersebut - melampaui flagship Dior's Avenue Montaigne di Paris, yang dibuka tahun lalu.

 

Kunci kebangkitan merek

Pos terdepan Tiffany's Fifth Avenue adalah kunci kebangkitan mereknya, bergantung pada pergerakan kelas atas dan melampaui fokus tradisional pada cincin pertunangan. Dibukanya kembali gerai ikonis Tiffany & Co. di Fifth Avenue merupakan lonjakan besar dari Tifanny & Co. Landmark ini tak hanya sekedar gerai untuk berjualan. Namun juga sekaligus sebagai cultural hub yang menandakan era baru Tiffany & Co. Sebuah gerai yang menampilkan arsitektur dan hospitality.

Menghadirkan paduan seni dan desain. Dua kekuatan utama merupakan bagian integral dari transformasi toko. Arsitek legendaris Peter Marino menata ulang arsitektur interior dan OMA New York, dipimpin oleh Shohei Shigematsu yang terkenal,mempelopori renovasi inti bangunan dan infrastruktur sirkulasi serta penambahan volume tiga lantai baru di atas gedung yang ada. OMA/Shohei Shigematsu-penambahan atap yang dipimpin, menggantikan ruang kantor yang ditambahkan pada tahun 1980, menampilkan dua fitur berbeda namun terhubungbentuk-bentuk yang membentuk volume terpadu.Saat memasuki toko baru, klien langsung terbenam di lantai utama yang luaskotak perhiasan yang diterangi oleh lampu langit-langit yang inovatif.

Pemasangan langit-langit membentang hampirpanjang ruangan dan terdiri dari abstraksi segi. Desainnya yang unik merupakan penghargaan untuk warisan dan otoritas Tiffany sebagai pemasok berlian terbaik dunia. Terintegrasi di seluruh 10 lantai landmark terdapat hampir 40 karya seni, termasuk karya seni Tiffany yang belum pernah dilihat sebelumnya. Potongan yang dipesan, kurasi menampilkan karya-karya seniman terkenal termasuk Damien Hirst, Julian Schnabel, Rashid Johnson, Anna Weyant dan Daniel Arsham.

Di lantai dasar pengunjung tenggelam dalam pemandangan kota New York yang indah melalui dinding video memproyeksikan pemandangan Central Park dan cakrawala Manhattan saat dinyalakan dan berfungsi sebagai cermin saat dimatikan. Lantai parket kayu di seluruh bangunan kembali ke aslinya. Desain tahun 1940-an, menggemakan pola asli dari interior toko kami. Tiffany & Co. jam, terinspirasi oleh patung dan jam Atlas asli, juga berada di permukaan tanah. Jantung toko menampilkan tangga spiral pahatan dengan langkan transparan bergelombang dihiasi dengan kristal batu, terinspirasi oleh, dan mencerminkan desain sensual dan organik Elsa Peretti.

Tangga menghubungkan lantai 3 sampai 8, sedangkan lift memungkinkan akses ke setiap lantai. Blue Box Cafe™ oleh Daniel Boulud menawarkan pengalaman bersantap yang didambakan Tiffany Koki berbintang Michelin di New York, Daniel Boulud menghadirkan menu siang hari yang terinspirasi musiman, termasuk sarapan dan teh. Ruang yang didesain ulang sekarang mencakup ruang makan pribadi dan bar dengan karya seni instalasi.

Konsep yang menarik

Museum khusus dan ruang pameran di lantai 8 dan 9 akan menawarkan rotasi yang menarik konsep dan pengalaman mendongeng yang unik. Untuk memperingati pembukaan kembali toko, Tiffany & Co. juga diatur untuk debut berbagai eksklusif desain dan kreasi unik. Penawaran ini akan mencakup segala sesuatu dari yang luar biasa jam tangan berlian dan benda rumah edisi terbatas hingga kacamata yang terinspirasi oleh Tiffany ® Setting cincin pertunangan. Sekarang rumah bagi koleksi Perhiasan Tinggi Tiffany terbesar di dunia mungkin keajaiban terbesar dari semuanya, desain baru untuk Tiffany 128,54 karat yang legendaris.The Landmark dibuka kembali dengan investasi yang signifikan dalam memimpin lingkungan, kesehatan, dan kesejahteraan inisiatif dan dibangun untuk beroperasi secara berkelanjutan untuk tahun-tahun mendatang. Toko Landmark berada di jalur yang tepat mencapai sertifikasi WELL Platinum dan sertifikasi LEED Gold. Landmark Fifth Avenue akan membuka kembali pintunya bagi dunia bagi pengunjung untuk menemukan keajaibanTiffany & Co. selama April 2023.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading