Sukses

Fashion

Model Cincin Tunangan Paling Favorit jadi Pilihan Jessica Mila, Ini Detail Desainnya

Fimela.com, Jakarta Cincin model solitaire memang jadi desain favorit sepanjang masa, termasuk untuk momen tunangan. Tentunya, model solitaire berkembang seiring masa, dan bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya.

Salah satu yang terpikat cincin model solitaire sebagai simbol pertunangan adalah Jessica Mila. Sang tunangan Yakup Hasibuan memesan cincin model solitaire yang disesuaikan dengan kepribadian tunangannya.

“Cincin yang dipilih sesuai karakter Jessica Milla, cenderung singkat berbicara feminin, dan sederhana. Jadilah cincin dengan look yang clean namun tetap elegan,” jelas Alicia Beverly, PR Manager Passion Abadi Korpora.

Cincin tunangan Jessica Mila sendiri memiliki detail simple namun tetap stunning. Cincin solitaire-nya didesain model halo, dengan tambahan blink-blink yang lebih terlihat jelas dan terlihat besar, namun tetap elegan saat dikenakan.

Filosofi di Balik Cincin Tunangan

Menurut keterangan Alicia, cincin halo yang diberikan oleh calon suami Jessica Mila adalah model cincin tunangan paling disukai di tahun 2022. Bahkan cincin tunangan model halo menjadi pilihan 19% dari 5000 wanita yang telah bertunangan selama tahun 2021.

Cincin berlian yang diberikan Yakup untuk Jessica bernilai tersebut berharga Rp200 juta. Dengan spesifikasi diamond di tengahnya sebesar 1,12 carat type G VVS1 GIA. 

Beberapa cincin tunangan yang paling populer lainnya adalah cincin safir berhias berlian putih milik Kate Middleton. Cincin yang diwariskan oleh Putri Diana kepada putra sulungnya, Pangeran William.

 

Akan Menikah pada Mei 2023

Acara tunangan Jessica Mila dan Yakup sendiri digelar pada pertengahan Agustus 2022 di Pulau Dewata. Dalam acara berkonsep kejutan tersebut, teman-teman Jessica Mila hadir, seperti Yuki Kato, Febby Rastanty, sampai Enzy Storia.

Ia juga mendapat kejutan dengan kehadiran penyanyi Tulus yang membawakan lagu "Teman Hidup" Kemudian, Yakup Hasibuan datang di tengah-tengah lagu, dan ia menyambung lirik "Teman Hidup" yang dilantunkan Tulus.

Tangis bahagia Jessica Mila terlihat meneteskan air mata haru saat Yakup Hasibuan melamarnya sembari berlutut di hadapannya dengan memberikan cincin berlian berwarna putih besar milik Passion Prive.

Sebentar lagi Jessica Mila dan Yakup akan melaksanakan hari bahagianya pada awal bulan Mei mendatang. Kira-kira, cincin apa lagi yang akan dipersembahkan Yakup pada Jessica? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading