Sukses

Fashion

6 Gaya Semi Formal Ranty Maria Diperayaan Ulang Tahun ke-24, Serasi dengan Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Aktris Ranty Maria baru saja merayakan ulang tahunnya pada Kamis (26/04/2024. Kini, Bintang sinetron Anak Langit ini sudah genap berusia 24 tahun. 

Ranty Maria pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang digelar bersama keluarga, kekasih, dan sahabat-sahabatnya. Sebelum makan malam bersama, perempuan keturunan Korea Selatan ini pun mendapat kejutan dari sang kekasih, Rayn Wijaya.

Dalam Instagram Stories Ranty Maria, ia diberikan kue ulang tahun putih dilengkapi beberapa lilin tepat pada Rabu tengah malam. Kejutan tak hanya sampai di situ, Rayn pun memberikan hadiah unik yaitu kado berupa PC (personal computer) yang terdiri dari CPU dan desktop.

“Happy birthday tyty anak manis !! Sehat, sukses dan bahagia selalu ya, semoga suka sama kado yg anti mainstreamnya,” tulis sang kekasih yang berusia 27 tahun itu.

Seperti kue ulang tahunnya, Ranty pun mengenakan pakaian serba putih saat dinner dihari bahagianya tersebut. Bagaimana penampilannya? Yuk intip

Ranty tampil serba putih mengenakan vest panjang dipadukan inner kemben warna serasi.

Atasan tersebut pun dipadukan dengan celana denim, yang membuatnya tampil semi formal.

Ranty pun memamerkan hadiah dari sang kekasih yang tampil mengenakan kemeja putih dipadukan celana denim.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan model poni sampingnya. Ia pun tampil dengan riasan wajah bold terlihat dari lipstik dan mengenakan blushonnya.

Ulang tahun pun dirayakan bersama keluarga tercinta. Nampak Ranty pun mengenakan kalung untuk memperindah tampilannya.

Saat diberikan kejutan tepat tengah malam, Ranty tampil dengan tshirt putih dengan wajah natural tanpa makeupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading