Sukses

Fashion

Jelang Met Gala 2023, Rihanna Tampil dengan Koleksi Chanel Sambil Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Rihanna membuat pilihan fashion yang berani pada Sabtu malam saat dia makan di restoran Michelin Caviar Russe yang terkenal di New York City.

Penyanyi Umbrella yang tengah menantikan anak keduanya dengan pasangannya, A$AP Rocky itu  tampil stunning dalam balutan koleksi Chanel, sesuai tema Met Gala 2023 yang akan berlangsung pada 1 Mei ini.

Berpose di depan kamera, Rihanna tampil dengan OOTD super kece sambil menyentuh baby bump-nya yang kian membesar. Pendiri Fenty Beauty itu mengenakan jaket bulu koleksi Chanel 1994, dipadukan dengan gaun Coperni putih Fuzzy, heels Amina Muaddi, dan topi bulu tiruan Benny Andallo, serta dilengkapi dengan kacamata logo ‘CC’.

“Not even monday,” tulis Rihanna di keterangan unggahan akun Instagram dan Twitter  pribadinya. Belum diketahui apakah Rihanna akan berpartisi

Usung Tema ‘Tribute To’ Karl Lagerfeld

Tema Met Gala 2023 adalah Karl Lagerfeld: A Thing of Beauty, sebagai penghormatan kepada desainer legendaris Jerman, yang meninggal pada 2019 setelah memimpin rumah mode Prancis Chanel sejak 1983.

Penyelenggara Metropolitan Museum of Art's Costume Institute mengumumkan tema tersebut pada September 2022, menampilkan 150 pakaian Lagerfeld yang paling terkenal dari tahun-tahunnya dengan merek-merek seperti Balmain, Patou, Chloé, Fendi, Chanel, dan label eponimnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading