Sukses

Fashion

Adu Gaya ala Met Gala Princess dari Anne Hathaway, Dua Lipa, hingga Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Ada banyak wajah baru yang hadir di Met Gala 2023. Terlebih Met Gala 2023 mengambil tema yang cukup emosional dengan melibatkan legenda fashion dunia, Karl Lagerfeld.

Dengan tema "Karl Largerfeld: A Line of Beauty", Met Gala 2023 memang secara khusus didedikasikan untuk sang desainer. Tak heran, jika Met Gala 2023 didominasi dengan busana bernuansa hitam-putih yang terinspirasi dari karya Karl sepanjang masa.

Di antara sederet Karl yang tampil di Met Gala 2023, ada juga yang menampilkan gaya ala Met Gala Princess dari Dua Lipa, Anne Hathaway hingga Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo yang baru pertama kali hadir di Met Gala. Penasaran seperti apa penampilannya?

 

Anne Hathaway

Pesona princess dipegang Anne Hathaway dengan gaun dari Versace. Pinned dress dari Versace ini bawa suasana old school pada penampilan Hathaway

 

Dua Lipa

Dua Lipa tampil layaknya seorang putri mengenakan Bridal Gown dari Chanel. Gaun vintage Chanel dari Fall/Winter 1992 itu memiliki detail kantong dan tweed yang anggun.

 

Miranda Kerr

Miranda Kerr tampil anggun kenakan gaun A-Line dari Dior. Gaun ini memiliki detail kristal dengan tali tipis dan bustier.

 

Song Hye Kyo

Debut di Met Gala 2023, Song Hye Kyo tampil menawan dalam balutan bustier dress dari Fendi. Gaun berwarna peach-silver ini bikin Song Hye Kyo tampil anggun dengan rambut kepang dan poni panjang.

 

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK debut hadir di Met Gala 2023 dengan gaun vintage dari Chanel. Mini dress berwarna putih itu memiliki aksen mawar putih di bagian tengah. Ia melengkapi penampilannya dengan stocking hitam dan heels

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading