Sukses

Fashion

Beda Gaya 2 Superstar Korea Selatan di Met Gala 2023, Song Hye Kyo Tampil Elegan dan Jennie Blackpink Bernuasa Vintage

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2023 telah berlangsung di Metropolitan Museum of Art di New York City, Amerika Serikat pada 1 Mei 2023 waktu setempat (2 Mei 2023 waktu Indonesia). Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara bergengsi ini pun memiliki tema besar.

Tahun ini Met Gala 2023 akan memberi penghormatan kepada mendiang perancang busana Karl Lagerfeld. Para tamu yang didominasi selebritis ternama ini pun merayakan karya Lagerfeld untuk Chanel, Fendi, Chloé, Balmain, Patou, dan merek eponimnya sepanjang kariernya selama enam dekade.

Maka meski tidak menyertakan pedoman dress code yang cukup tidak jelas tahun ini. Para tamu diharapkan berpakaian sederhana "untuk menghormati Karl".

Para tamu didominasi memakai Chanel sampai ke masa lalu, meski adapula yang menggunakan desainer lain. Chanel adalah sponsor utama malam itu, dengan dukungan tambahan yang diberikan oleh Fendi. Tak heran jika brand ambassador kedua brand tersebut hadir di Met Gala tahun ini, termasuk kedua superstar Korea Selatan, Jennie Blackpink dan Song Hye Kyo.

Keduanya pun sempat foto bersama.Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk kita simak

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo tampil menawan mengenakan two pieces pink dari Fendi yang memancarkan aura sang dewi. Two pieces pink dengan detail renda ini terdiri dari atasan spaghetti strap dipadukan skirt flowly yang memiliki detail kaitan di bagian pinggang.  

Busana Song Hye Kyo tersebut dari koleksi Fendi Spring/Summer 2023 Haute Couture look 19.Kyo hadir bersama CEO Fendi, Serge Brunschwig, yang hadir dengan setelan jas hitam klasik berdasi kupu-kupu. 

Sementara itu, Kyo memulas wajah dengan natural mengenakan blush on pink yang serasi dengan lipstiknya. Dan sedikit eyeliner wings. @halolee7

Untuk gaya rambut, ia mengikat rambut ke belakang ditambah kepangan dengan aksesori ikatan rambutnya. Ia pun semakin menawan dengan poni belah duanya.

Jennie Blackpink

Sementara sebagian besar peserta lainnya memilih gaun pesta panjang, Jennie menggantinya dengan gaun koktail mungil dari arsip rumah mode Prancis, Chanel. 

Dress putih tersebut dari koleksi ready to wear Musim Gugur 1990 yang memiliki detail- menampilkan bustier satin duchesse gading dengan hiasan camelia putih di tengahnya, ditempatkan di atas pita Chanel hitam klasik yang diikat di bawah dada. Jennie melengkapinya penampilan dengan sarung tangan opera hitam panjang, celana ketat hitam, pompa platform, dan kalung pita hitam.

Tampilannya semakin glamour, dengan menarik rambutnya ke belakang yang memiliki kepangan di atas rambut, ditambah aksesori camelia putih. Untuk makeup, ia memoles wajahnya dengan blush on pink dan eyeliner hitam, lipstik corla semuanya dilakukan dengan riasan Chanel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading