Sukses

Fashion

Gaya Glamor Katy Perry Pakai Gaun Emas Metalik di Konser Penobatan Raja Charles III

Fimela.com, Jakarta Setelah penobatan Raja Charles III, kerajaan menggelar Coronation Concert pada Minggu (7/5/2023). Katy Perry menjadi salah satu bintang yang mengisi konser yang digelar di pekarangan Kastil Windsor itu.

Katy Perry tampil glamor dalam balutan gaun korset bernuansa emas metalik saat menampilkan lagu “Roar” versi orkestra dan lagu hits ‘Firework’.  Gaun Vivienne Westwood tersebut hadir dengan siluet tanpa punggung, lengan tersampir, dan kereta panjang yang semuanya dibuat dari kain kulit imitasi metalik.

Penampilan perempuan 38 tahun itu dilengkapi anting-anting pernyataan emas yang serasi. Sementara rambutnya ditata sleek updo.

 

Katy Perry di Penobatan Raja Charles III

Sebelumnya, Katy Perry juga mengenakan busana yang dirancang khusus Vivienne Westwood, saat penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London, Inggris. 

Dia mengenakan busana lengan pendek lilac dengan rok berwarna senada. Setelan itu dibuat dari kulit imitasi. Disempurnakan dengan sarung tangan opera, tas, dan crinoline.

Tak ketinggalan, fascinator besar dengan nuansa senada juga menyempurnakan tampilannya.  Fascinator dengan material jaring besar ini sukses jadi perbicaraan pada momentum penting tersebut.

Coronation Concert

Konser yang dipandu oleh bintang Paddington Hugh Bonneville itu digelar sebagai selebrasi penobatan Raja dan Ratu. Diperkirakan 20.000 masyarakat dan tamu undangan hadir di konser tersebut, belum lagi mereka yang menonton di rumah.

Bersama Perry, konser tersebut juga menampilkan penampilan dari Lionel Richie, Take That, Andrea Bocelli dan Sir Bryn Terfel. Nicole Scherzinger membawakan "Reflection" dari Mulan sebagai pianis Lang Lang bermain, dan Olly Murs adalah salah satu penampil pertama yang tampil di pertunjukan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading