Sukses

Fashion

6 Gaya Jennifer Bachdim Bersama Anak keempatnya yang Kini Berusia 4 Bulan, Terbaru Tampil Kasual saat Naik Pesawat

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim salah satu selebriti yang kerap menuai pujian dengan gaya hidupnya terutama soal mengurus buah hatinya. Diketahui, Jennifer kini sudah memiliki empat orang anak dari pernikahannya bersama pesepak bola Irfan Bachdim.

Anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 12 Februari 2023 lalu yang bernama Kiro Zayden Bachdim. Perempuan berusia 35 tahun ini kerap membagikan momen keseharian hungga mengasuh anak di laman Instagramnya. Dan yang menarik perhatian ialah ia mengurus rumah tangga dan anak-anaknya sendiri alias tanpa asisten rumah tangga dan babysitter.

Meski begitu, Jennife Bachdim tetap bisa me time seperti workout hingga menonton film sambil melipat baju yang sudah dicuci kering. Jennifer juga kerap membagikan potret dirinya bersama anak ke-4nya. Bahkan, baru-baru ini dirinya membawa Kiro pergi ke Jakarta untuk urusan pekerjaan.

Berikut penampilannya Jennifer bersama anak ke-4nya. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Jennifer bersama Kiro membagikan foto dirinya sedang di dalam pesawat. Jennifer nampak menggendong si kecil.

Dalam potret tersebut, Jennifer mengenakan atasan kemeja lengan pendek warna cokelat yang serasi dengan Kiro. Rambutnya pun diikat kebelakang dan wajahnya ditutup masker putih.

Sambil menggendong Kiro, Jennifer mengenakan busana atasan kemeja lengan panjang dan skirt panjang dengan motif dan warna yang serasi.

Ia juga tampil serba putih dengan pakaiannya, dengan rambut yang diikat ke belakang.

Perempuan 36 tahun ini juga tampil kasual dengan atasan lengan pendek hijau biru, berkerah putih.

Jennifer pun mengajak Kiro bermain ke pantai bersama suami dan kedua kakaknya. Ia tampil mengenakan aamtasan kuning sambil membawa gendongan cokelatnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading