Sukses

Fashion

Kate Middleton Pakai Lagi Dress Biru Lama yang Pernah Di-recreate Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali terlihat memakai gaun lamanya di acara garden party. Gaun berwarna biru muda tersebut menjadi salah satu siluet favorit Princess of Wales rancangan Elie Saab.

Gaun tersebut menjadi pembicaraan, mengingat sebelumnya Kate tampil mengesankan di penobatan ayah mertuanya King Charles III. Princess Kate Middleton dan Pangeran William terlihat menyambut ribuan pengunjung ke taman Istana Buckhingham yang terkenal. 

Lewat bajunya, Kate menghadirkan suasana musim semi lewat pilihan dress periwinkle. Yang menampilkan aksen korset, garis leher pussy bow, dan overlay tulle yang berhiaskan permata. 

Ia juga menyempurnakan gayanya dengan sepatu hak warna perak anting-anting hoop, dan fascinator beraksen bunga. Sementara untuk makeup dan riasan rambutnya terlihat disanggul samping yang ramping.

Gaya Royal Maia Estianty

Gaya elit ala bangsawan tersebut juga pernah dikenakan oleh Maia Estianty yang menghadiri acara Royal Ascot 2018 atas undangan brand jam tangan mewah Longiness. Di acara balap kuda eksklusif itu, tak sembarangan orang bisa hadir, hanya golongan ningrat termasuk keluarga Kerajaan Inggris. 

Meki berbeda, namun dari segi warna dan model, gaun tersebut terlihat memiliki persamaan. Maia sendiri memakai gaun renda warna biru dengan pita di bagian depan.

Gaunnya memiliki detail lengan yang cukup bervolume. Dan semakin fashionable dengan rambahan kerutan di pundah yang romantis. 

Ia juga mengenakan topi Philip Treacy yang juga jadi pilihan perempuan Inggris di Royal Ascot, termasuk Kate. Dan disempurnakan dengan strappy heels yang romantis dan minimalis.

William Serasi dengan Istri

William sendiri tampil dengan jas tuksedo hitam yang dipasangkan dengan dasi biru agar serasi dengan sang istri. Sayangnya, ketiga anak William dan kate terlihat absen dari acara tersebut.

 

Setelah penampilan mereka mencuri perhatian selama akhir pekan penobatan. Terutama si kecil Pangeran Louis yang menampakkan tingkah menggemaskan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading