Sukses

Fashion

Gaya Couple Serasi Callista Arum dan Cinta Brian Pakai Kebaya dan Batik di Amerika

 

Fimela.com, Jakarta Kebaya dan batik menjadi pilihan favorit untuk acara wisuda. Termasuk para undangan yang menghadirinya. Seperti bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri Callista Arum saat menghadiri wisuda sang kakak Calvin Rumengan di University of Toledo, di Ohio, Amerika Serikat, 11 Mei 2023.

Pemain sinetron Melukis Senja ini terlihat mengenakan kebaya model shanghai warna hijau mint. Kebaya tersebut memiliki bagian bawah berpotongan zig zag. Ia memakai rok batik dengan high slit di bagian pinggir yang mengekspos bagian kaki. 

Selain bersama keluarga, Callista Arum juga ditemani sang kekasih Cinta Brian. Pasangan gres yang belum lama ini go public tampil serasi dengan batik senada. Cinta Brian memakai kemeja yang membuat tampilannya gagah, dipadukan dengan celana panjang hitam. 

Callista tampil anggun dengan rambut panjang indahnya yang digerai. Dan disisakan bagian poni yang menjadi bingkai wajahnya. Senyum sumringah terpancar dari pasangan tersebut.

Gaya Couple Callista Arum dan Cinta Brian di Amerika

Selain menghadiri wisuda, keduanya juga menyempatkan untuk jalan-jalan di Negara Paman Sam bersama keluarga Callista. Mereka pun OOTD gaya couple dengan tampilan serasi. 

Seperti memakai outfit warna natural cokelat dan hitam. Dalam fashion item celana panjang dan jaket puffer lengan panjang. Keduanya pun bergaya mesra sambil bergandengan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading