Sukses

Fashion

Parade Busana Gelap Pasangan Artis yang Hadir di Resepsi Jessica Mila-Yakub Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan berlanjut dengan menggelar acara resepsi pada Sabtu (13/5/2023) di Jakarta. Dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari keluarga, kerabat, dan sesama rekan artis, resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan berlangsung cukup meriah dan suasana romantis.

Jessica Milla sendiri nampak anggun dengan gaun kristal dan rok slit yang elegan dari Tex Saverio. Sementara Yakub Hasibuan tampil gagah dalam setelan jas dan dasi kupu-kupu rancangan Wong Hang Tailor.

Di tengah kemeriahan dan romantisnya resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, hadir pula sederet pasangan artis yang kompak dalam busana gelap. Siapa saja mereka?

 

Christian Sugiono dan Titi Kamal tampil kompak dengan nuansa hitam. Titi Kamal tampil glamor dengan gaun kristal lengan panjang. Sedangkan Christian Sugiono tampan dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Shireen Sungkar tampil anggun dalam gaun floral yang sopan bernuansa navy. Sementara Teuku Wisnu tampil formal dengan setelan jas tanpa dasi

Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga hadir dengan busana bernuansa gelap di pernikahan Jessica Mila. Citra Kirana terlihat cantik dengan gaun sheer berpayet, sedangkan Rezky Adhitya terlihat tampan dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Artika Sari Devi dan Baim terlihat kompak dengan busana full black polos.. Gaun one shoulder yang dikenakan Artika tetap terlihat elegan meski tanpa aksen berlebihan. Sedangkan Baim memilih tampil semi formal dengan memadukan setelan jas dengan sneakers.

Pengantin baru Kiky Saputri dan Khairi juga hadir dengan busana hitam polos. Kiky Saputra terlihat elegan dengan off shoulder organza dan pleated long skirt. Senada dengan Kiky, Khairi kenakan setelan jas semi formal berwarna hitam polos.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra juga hadir dengan busana gelap. Mikha terlihat manis dengan gaun hitam panjang

Penampilan Hesti Purwadinata dan Edo Borne turut mencuri perhatian. Hesti terlihat anggun dalam gaun strapless dark blue bermotif. Sedangkan Edo Borne tampan dengan setelan jas, vest, dan dasi kupu-kupu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading