Sukses

Fashion

Beyonce Kenakan Kostum Memikat Alexander McQueen di Opening Night Renaissance World Tour

Fimela.com, Jakarta Setelah hanya satu pertunjukan dan hampir tidak ada promosi sejak perilisan album, Beyonce kembali ke panggung di Stockholm, Swedia untuk malam pembukaan Renaissance World Tour. Visual di malam pembukaan pun menghadirkan nuansa futuristik, yang sejalan dengan semangat Renaissance.

Penampilan bak sedang berdisko dan beberapa kostum mematikan yang super cantik terlihat dikenakan Beyonce. Salah satunya adalah arsip Givenchy oleh Alexander McQueen, catsuit reflektif dari koleksi musim gugur/musim dingin 1999.

Konser yang berdurasi hampir 3 jam ini dibuka dengan lagu 'Dangerously In Love,' kemudian beberapa lagu hits Beyonce lainnya. Beyonce juga menyanyikan setiap lagu dari album Renaissance, di mana ia belum pernah membawakan seluruh album selama konser sebelumnya.

 

Beyonce dalam kostum Alexander McQueen

Beberapa penampilan khusus Beyonce yang pantas disimak adalah ketika ia mengenakan kostum dari Alexander McQueen, Balmain, Courrèges, Mugler, David Koma, Loewe, dan perhiasan dari Tiffany & Co.. Beyonce mengenakan kostum bodysuit dan ankle boots dengan silver bugle bead dan crystal anatomical embroidery on a black mesh base. Bukankah penampilannya ini memang pantas mendapatkan apresiasi, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading