Sukses

Fashion

Kategori Busana Muslim Diluncurkan di Wow Brand Award 2023

 

Fimela.com, Jakarta Industri fashion Indonesia khususnya busana muslim dan modest wear sudah jadi tuan rumah di negeri sendiri. Dan berpotensi menguasai pasar global dengan beragam keunikan dan keragaman budaya dalam penciptaan model dan desainnya.

Meski sempat terdampak pandemi, sektor industri kreatif bidang fashion terus berjuang untuk bertumbuh dan bertahan. Termasuk fashion modest, salah satunya adalah NBRS Corp, salah satu perusahaan UMKM yang bertumbuh dalam masa pandemi lewat beberapa unit bisnisnya.

Konsep bisnis NBRS Corp yaitu B to B, terbukti melesat pasca pandemi. Terbukti dengan melesatnya otulet-outler Nibras House yang mengajak mitra unutk bergabung bersama 604 toko di seluruh Indonesia.

 

Mendapat penghargaan Wow Brand 2023

NBRS Corp memasarkan produk busana muslim dengan beragam pilihan. Seperti Sarimbit Nbrs 2023 yang hadir dalam rangkaian koleksi terlengkap untuk keluarga.

Mengusung tema KAMILA Sarimbit Nbrs, didesain untuk merepresentasikan kebahagiaan, kekompakan, keluarga atau pasangan di momen-momen spesial. Seperti baju seragam untuk Lebaran yang sudah jadi tradisi di Indonesia.

Atas kesuksesannya memasarkan produk fashion muslim serta merilis produk terbaik, brand NBRS Fashion mendapatkan dua penghargaan terbaik dari salah satu institusi marketing internasional Markplus. Dua penghargaan tersebut adalah Wow Brand 2023 dan Brand for Good 2023.

“Penghargaan ini merupakan anugerah yang terbaik yang diberikan oleh Allah SWT melalui Markplus di tengah-tengah kondisi ekonomi yang sedang labil pasca pandemi. Namun ini menguatkan kami untuk terus bergerak dan bertumbuh sehingga brand kami NBRS Fashion dapat diterima sebagai brand idolanya keluarga di seluruh Indonesia,” ujar Temmi Wahyuni founder NBRS Corp.

Berjuang Memasarkan Fashion Muslim Bersama

 

Ia juga menambahkan jika untuk lepas dari kondisi yang tidak menentu, kita harus terus bergerak. Dan tentunya pergerakan tersebut dibarengi dengan suasana bahagia, sehingga apapun masalahnya, bisa dilalui.

NBRS Corp juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada para mitra yang sudah bergerak berjuang bersama. Dan memasarkan produk fashion muslim untuk kebutuhan sehari-hari dari brand NBRS Fashion.

“Penghargaan ini kami dedikasikan pada seluruh mitra keluarga besar NBRS Corp. Semoga brand NBRS Fashion terus menebar manfaat dari produk-produk yang dipasarkan. Serta penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh konsumen NBRS Fashion di tanah air,” tutup Marketing Director NBRS Corp Ikhsan Syaban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading