Sukses

Fashion

Tiffany & Co. Umumkan Menjadi Partner Perhiasan Beyonce pada Tur Dunia Renaissance

Fimela.com, Jakarta Tiffany & Co. umumkan menjadi partner perhiasan Beyonce pada tur dunia Renaisaance. Menjadi sebuah konser yang paling dinantikan dengan 50 show, selebritas yang menjadi peraih Grammy Award ini menghadirkan sesuatu yang spesial. Kali ini, dengan perhiasan custom dari Tiffany & Co, desai menarik sukses hadirkan gemerlap glamor pada panggung konser. 

Secara khusus, Tiffany & Co. telah memberikan Beyonce sebuah earpiece mengandung 4,5 karat berlian putih; dia memakainya di konser pertamanya di Stockholm, Swedia, dan dia akan memakainya selama tur 57 pertunjukannya. Selain desain khusus, Beyoncé juga akan mengenakan koleksi Tiffany HardWear dan lini Elsa Peretti.

 

Hubungan erat dengan Tiffany & Co.

Peran Tiffany sebagai pembuat perhiasan resmi dari RENAISSANCE WORLD TOUR mewakili evolusi alami dari  “LOSE YOURSELF IN LOVE” yang dibintangi Beyoncé. Studio 54- film yang terinspirasi menampilkan Beyoncé tampil dalam suasana kehidupan malam mengenakan kalung Tiffany HardWear custom dan spektakuler desain berlian, termasuk cincin berlian 10 karat dan diamond-encrusted Lock bracelets.

Suaminya, Jay-Z, juga memiliki hubungan dengan Tiffany & Co. Pasangan ini membintangi bersama di salah satu kampanye merek tersebut baru-baru ini berlatar lukisan Basquiat. Hova, tentu saja, juga merupakan salah satu selebritas pertama yang terlihat mengenakan Tiffany Blue Patek Philippe Nautilus pada tahun 2021.

 

Penampilan yang selalu dinantikan

Setelah penampilannya di Stockholm, Beyoncé akan tampil di London untuk lima pertunjukan di Tottenham Hotspur Stadium, mulai 29 Mei. Sementara itu, konser Amerika Utaranya akan dimulai di Toronto pada 9 Juli. Kemudian, tur akan berpindah ke MetLife Stadium di East Rutherford, N.J., pada tanggal 29 dan 30 Juli.

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading