Sukses

Fashion

6 Gaya Elegan Erina Gudono Dibalut Gaun Biru dan Makeup Bold saat Jadi Juri Preliminary Putri Indonesia 2023, Nampak Tubuhnya Semakin Berisi

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjadi menantu Presiden RI Joko Widodo, Erina Gudono diketahui merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 mewakili daerahnya, DI Yogyakarta. Dalam ajang tersebut, ia berhasil masuk sampai babak 11 besar.

Kini, Erina Gudono pun kembali berpartisipasi di ajang Putri Indonesia sebagai salah satu juri Preliminary untuk Puteri Indonesia 2023. Ia membagikan potret dirinya sebagai juri di akun media sosialnya.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat ia bersama Whulandary dan Bunga Jelitha Ibrani. Dan tak lupa berfoto bersama Putri Indonesia 2023 wakili DI Yogyakarta.

Penampilan istri Kaesang Pangarep selalu mencuri perhatian, begitupun saat menjadi juri Preliminary. Berikut tampilannya.

Dalam kesempatan tersebut, Erina tampil mengenakan gaun baby blue yang dihiasi dengan payetan.

Gaun model slit dress ini dipadukan stiletto heels. Dalam penampilannya kali ini, Erina memerlihatkan tubuh yang lebih berisi.

Perempuan berusia 26 tahun ini melengkapi penampilan dengan kalung silver yang melingkar di lehernya dan anting-antingnya.

Erina merias wajahnya dengan makeup bold, terlihat dari lipstik merah matte, blushon pink, dan riasan mata glamnnya.

Rambut hitamnya dibiarkan terurai tanpa poni dengan model wavenya.

Tampilan ini membuat Erina terlihat anggun dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading