Sukses

Fashion

Pesona Tampan Vincent Rompies, Saksi Nikah Enzy Storia Kenakan Beskap Satin Kembaran dengan Desta

Fimela.com, Jakarta Vincent Rompies diminta secara langsung oleh Enzy Sotria untuk menjadi saksi nikahnya. Enzy Storia resmi dipinang Molen Kasestra pada Sabtu (20/5/2023) lewat proses akad nikah yang berlangsung di Jakarta.

Sebagai saksi nikah, penampilan Vincent Rompies cukup mencuri perhatian di pernikahan Enzy Storia. Pesona tampan dan maskulin Vincent Rompies semakin terpancar dalam balutan busana adat.

Vincent Rompies terlihat mengenakan beskap satin berwarna abu-abu lengkap dengan bros silver di bagian dada sebelah kanan dan peci. Beskap abu-abu ini dipadukan dengan kain songket merah keemasan.

 

Songket merah keemasan

Kain songket yang dikenakan Vincent Rompies merupakan seragam yang diberikan keluarga Enzy Storia. Sekaligus menjadi seragam bawahan untuk sang istri Fifi Karamoy, Hesti Purwadinata, dan Edo Borne

Tidak tampil tampan sendiri, Vincent Rompies ditemani oleh Edo Borne yang merupakan suami Hesti Purwadinata yang mengenakan busana serupa. Desta pun nampak hadir di pernikahan Enzy Storia yang sudah dianggap seperti adik sendiri. Ia pun juga mengenakan setelan beskap satin dan kain songket emas kemerahan.

Menikah dengan Molen Kasestra

Enzy Storia resmi menikah dengan Molen Kasestra dalam sebuah proses akad nikah dalam balutan busana adat Minang. Enzy Storia nampak cantik dengan kebaya berwarna earth tone dari Vera Anggraini dan suntiang yang cukup tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading