Sukses

Fashion

Sama-sama Hadir di Pernikahan Enzy Storia, Berikut Tampilan Desta dan Natasha Rizky Kenakan Kain Songket Warna dan Motif Serasi

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia resmi melepas masa lanjang dengan menikahi diplomat muda Molen Kasetra, Sabtu (20/5) di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Akad nikah pun digelar hikmad yang dihadiri keluarga hingga para sahabat. Pada pernikahan Enzy, Vincent Rompies didapuk sebagai saksi pernikahan.

Hesti Purwadinata pun didapuk menjadi pendamping mempelai perempuan. Sementara itu, Desta yang tengah jadi sorotan karena gugat cerainya terhadap sang istri, Natasha Rizky pun terlihat hadir. Begitu pun dengan Natasha. 

Dalam Instagram Story Medina, terlihat Desta tampil mengenakan baju adat beskap satin abu-abu lengkap dengan bros silver, serasi dengan celana dan pecinya. Setelan beskap tersebut dipadukan kain songket maroon.

Melengkapai penampilan, Desta mengenakan sepatu hitam pantofelnya. Dampak, ia juga mengenakan kacamata hitam.

Penampilan Natasha Rizky

Dalam potongan unggahan media sosial, Desta terlihat tak bersama Natasha Rizky. Meski begitu, Natasha pun hadir menjadi bridesmaid Enzy.

Ia pun kompak bersama Hesti, Medina, dan Fifi mengenakan kebaya brokat panjang warna cokelat dipadukan kerudung panjang warna serasi.

Atasan tersebut dipadukan dengan bawahan kain songket maroon yang serasi dengan Desta. Serta stiletto heels berpayet. Makeupnya pun dipoles glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading