Sukses

Fashion

Jam Tangan Alpine Eagle XL Chrono by Chopard untuk Tampilan Sporty dan Modern

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang mewah bukan hanya tentang pakaian yang dipilih, tetapi juga tentang aksesori yang melengkapi tampilan secara keseluruhan. Aksesori memiliki peran penting dalam memberikan sentuhan kelas dan elegansi pada penampilan seseorang. Selain itu, aksesori juga dapat meningkatkan daya tarik dan rasa percaya diri seseorang. 

Meskipun aksesori dapat memperkaya penampilan kita, penting untuk memperhatikan penggunaannya dan tidak menggunakannya secara sembarangan. Hal ini dikarenakan aksesori yang tidak cocok dengan pakaian atau penggunaan aksesori yang berlebihan dapat mengurangi kesan yang ingin disampaikan dan dapat mengganggu penampilan secara keseluruhan. 

Oleh karena itu, apabila kamu ingin tampil terlihat mewah dan elegan tetapi tidak berlebihan disegala acara, kamu bisa menggunakan aksesori yang simple tetapi classy seperti jam tangan dari Chopard. Baru-baru ini, Chopard mengeluarkan koleksi jam tangan terbaru yakni Alpine Eagle XL Chrono dengan menawarkan desain yang canggih, kontemporer, serta banyak referensi tentang elang Alpine dan biotopnya. Koleksi ini hadir di Indonesia dengan edisi terbatas yang hanya tersedia 20 piece.

Jam tangan ini memiliki kemewahan dimana bahan yang digunakan terbuat dari Lucent Steel & ceramised titanium. Lucent Steel merupakan paduan logam yang sangat kuat dan tahan lama, memberikan kilau yang indah dan warna yang khas. Dalam kombinasi dengan ceramised titanium, jam tangan ini menghadirkan tampilan yang sporty dan modern, dengan daya tahan yang tinggi terhadap goresan dan abrasi.

Desain Alpine Eagle XL Chrono by Chopard

Dari segi desain, jam tangan Alpine Eagle XL Chrono by Chopard sangat mencuri perhatian. Lingkaran pada jam tangan ini tersedia dalam beberapa pilihan casing dan gelang terintegrasi, yang memberikan kesan harmonis dan elegan. Desainnya pun terinspirasi dari keindahan alam pegunungan Alpine dan kekuatan elang. 

Salah satu fitur menarik dari jam ini adalah adalah tekstur pelat jamnya yang mengingatkan pada iris elang yang indah. Hal ini memberikan dimensi visual yang menarik dan unik pada jam tangan ini. Selain itu, warna merah jambu salmon pada pelat jamnya juga menggambarkan pancaran sinar matahari jingga kemerahan saat fajar dan senja di puncak gunung yang tertutup salju.

Istimewa dari jam Alpine Eagle XL Chrono Indonesia Edition ini adalah memiliki desain yang meruncing lembut dan terdiri dari mata rantai tunggal berbentuk ingot, sehingga memberikan tampilan yang elegan dan modern. Pada bagian atas jam tersebut, diatapi oleh tutup tengah yang ditinggikan sehingga menciptakan kesan yang eksklusif.

Disamping itu, Alpine Eagle XL Chrono by Chopard juga memiliki fitur teknis yang mengesankan. Dilengkapi dengan fungsi stop-second, jam tangan ini memungkinkan penyesuaian waktu yang akurat. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 100 meter, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Mesin jam yang digunakan adalah Chopard 03.05-C, yang telah disertifikasi sebagai kronometer oleh Official Swiss Chronometer Testing Institute, sehingga terjamin akan akurasi dan keandalan waktu yang dihasilkan oleh jam tangan ini. 

Alpine Eagle XL Chrono reinterprestasi modern

Chopard dengan bangga mempersembahkan koleksi Alpine Eagle XL Chrono sebagai reinterpretasi modern dari jam tangan St. Moritz yang menjadi ciptaan Karl-Friedrich Scheufele pada akhir 1970-an. Jam tangan ini menggabungkan sifat murni dan desain yang tegas dengan inspirasi yang kuat dari alam. Dengan bentuk kasing bundar yang bergaya sayap, bezel dengan delapan sekrup berindeks fungsional, dan dial bertekstur dengan corak yang dalam dan indikasi bercahaya, Alpine Eagle XL Chrono by Chopard mewujudkan keanggunan yang sempurna dalam gaya yang sangat kontemporer.

Jam tangan Alpine Eagle XL Chrono by Chopard merupakan karya seni horologi yang menggabungkan keindahan alam, kekuatan elang, dan ketepatan teknis. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur yang impresif, jam tangan ini cocok untuk para pecinta jam tangan yang menghargai keahlian dan gaya yang tak tertandingi.

Untuk informasi lanjut mengenai jam tangan Alpine Eagle XL Chrono by Chopard, pelanggan dapat mengunjungi situs Chopard.com.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading